Gol Telat Rahmat Afandi Selamatkan Muka PersijaISL 2014

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 09 Maret 2014
Gol Telat Rahmat Afandi Selamatkan Muka Persija<!--idunk-->ISL 2014
Gol Telat Rahmat Afandi Selamatkan Muka PersijaISL 2014

Jakarta - Persija Jakarta gagal meraih poin penuh kala menjamu Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, Minggu (9/3). Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Skuat Macan Kemayoran hanya mampu bermain imbang 1-1 menghadapi Laskar Wong Kito.

Memasuki babak pertama, anak asuh Benny Dolo langsung bermain agresif. Empat menit laga dimulai, Persija langsung mengancam gawang Sriwijaya. Tendangan Fabiano dari luar kotak penalti setelah memanfaatkan tendangan bebas masih membentur pemain Sriwijaya.

Selang delapan menit kemudian, giliran Ismed Sofyan yang mendapat peluang. Namun sayang tendangan kaki kanannya dari jarak sekitar 35 meter masih melambung diatas mistar gawang  Sriwijaya yang dijaga Fauzi Toldo.

Tidak ingin kalah dari tuan rumah, skuat Sriwijaya balik mengancam. Namun, tendangan mendatar Lancine Kone dari dalam kotak penalti Persija masih belum mengarah ke gawang Andritany. Hingga turun minum kedudukan tetap 0-0.

Memasuki paruh kedua, Persija meningkatkan tempo serangan. Anak Asuh Benny Dolo yang asik menyerang justru malah kebobolan. Tepat di menit ke-80, penyerang Sriwijaya,  Lancine Kone, yang lepas dari pengawalan pemain belakang Macan Kemayoran berhasil melepaskan tendangan voli yang tidak mampu ditahan Andritany .

Tidak ingin dipermalukan di hadapan publik sendiri, pasukan Macan Kemayoran kembali bangkit menyerang. Hasilnya, sembilan menit kemudian  Persija berhasil menyamakan kedudukan lewat kaki Rahmad Afandi. Dimenit ke-89, Striker 29 tahun itu berhasil melesatkan bola ke dalam gawang Fauzi Toldo usai memanfaatkan kemelut di depan gawang Sriwijaya.

Dengan hasil imbang tersebut, kedua kesebelasan sama-sama mengemas delapan poin dan tidak ada perubahan posisi dalam klasemen sementara Indonesia Super Leagua (ISL) 2014 wilayah barat.

Sriwijaya ISL 2014 Persija jakarta Laskar wong kito Indonesia Super League 2014 Macan kemayoran
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan