Menjelang Duel, Gelandang Barcelona Ucap Terima Kasih untuk Inter Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 23 Oktober 2018
Menjelang Duel, Gelandang Barcelona Ucap Terima Kasih untuk Inter Milan
Rafinha Alcantara. (Zimbio)

BolaSkor.com - Cerita mengharukan bakal mewarnai duel Barcelona kontra Inter Milan. Menjelang pertandingan, gelandang Blaugrana, Rafinha, berterima kasih kepada calon lawannya itu.

Rafinha sempat dipinjamkan oleh Barcelona ke Inter Milan pada paruh kedua musim 2017-2018. Bersama I Nerazzurri, performa pemain asal Brasil itu kembali memmbaik.

Sebelumnya, Rafinha gagal menunjukkan performa terbaik di Barcelona. Kondisi tersebut menjadi latar peminjamannya ke Inter Milan.

Performanya selama masa peminjaman membuat Inter Milan berniat merekrut Rafinha secara permanen. Namun, La Benemata tidak kunjung menemukan kata sepakat soal harga sang pemain dengan Barcelona.

Meski gagal berseragam Inter Milan, Rafinha tidak serta merta melupakan jasa klub asal Italia tersebut. Sang pemain justru merasa berterima kasih kepada I Nerazzurri.

"Musim panas lalu saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya berada di rumah, di tim terbaik dunia, Barcelona. Banyak hal yang berubah," ujar Rafinha kepada Mundo Deportivo.

"Selama di Inter Milan, saya merasa diterima dengan baik. Kepercayaan diri saya kembali setelah menderita cedera cukup panjang. Saya merasa seperti di rumah."

"Selama di Inter Milan, saya kembali bahagia. Saya merasa menjadi pesepak bola lagi. Sulit beradaptasi di sana, tetapi saya memiliki pengalaman luar biasa," lanjut Rafinha.

Setelah kembali ke Barcelona, Rafinha tidak kunjung merebut posisi di skuat utama. Sepanjang musim 2018-2019, pemain berusia 25 tahun itu baru tampil dalam empat pertandingan.

Barcelona Inter Milan Liga Champions Rafinha Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan