Menjelang Musim Bergulir, Sturridge Cedera Pinggul

sukmasukma - Senin, 08 Agustus 2016
Menjelang Musim Bergulir, Sturridge Cedera Pinggul
(sumber:thisisanfield)

Menjelang Musim Bergulir, Sturridge Cedera Pinggul - Menjelang musim bergulir, Daniel Sturridge malah mengalami cedera pinggul. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tak tahu apakah Sturridge bisa bermain akhir pekan ini atau tidak.

Sturridge, yang sudah sering menepi akibat cedera, hanya tampil 26 kali dalam dua musim terakhir di Premier League. Dalam 26 penampilan tersebut, ia masih mampu mencetak 12 gol.

Pada hari Minggu (14/8), Liverpool akan menjalani laga perdana Premier League 2016/2017 dengan bertandang ke markas Arsenal. Sebagai pencetak gol andal, jelas tenaga Sturridge dibutuhkan.

Namun, ketika diminta satu kata saja soal kondisi Sturridge, Klopp, seperti dilansir Liverpool Echo, menjawab demikian: "No idea (entahlah, red). Itu dua kata."

Sturridge mendapatkan cedera pinggul sebelum Liverpool bertanding melawan Barcelona --di mana Liverpool menang empat gol tanpa balas. Ia juga tidak ambil bagian ketika The Reds bertanding melawan Mainz, di mana tim asal Merseyside itu kalah 0-4.

Kendati tanpa Sturridge, Klopp mengatakan bahwa Liverpool bakal siap dan tampil maksimal di laga perdana. Kendati begitu, tidak semuanya bisa dinilai dalam satu laga saja.

"Ini baru laga perdana. Kita tidak bisa menilai sebuah musim secara keseluruhan dari laga perdana. Tapi, kami harus tampil sebaik mungkin. Dan itulah yang akan kami lakukan: tampil 100 persen," kata manajer asal Jerman ini.

(sumber: Sport Detik)

Liga Inggris Liverpool Daniel Sturridge
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan