BolaSkor.com - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Republik Indonesia Puan Maharani memberikan acungan jempol terhadap pelaksanaan Piala Presiden 2019. Turnamen ini bisa menjadi awal bagus sebelum kompetisi dimulai.

Puan Maharani hadir dalam leg kedua partai final Piala Presiden 2019. Ia hadir bersama Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah, Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa dan para pejabat tinggi di lingkungan PSSI.

Politisi PDI Perjuangan itu tampak sangat menikmati jalannya pertandingan. Puan juga menyempatkan berswafoto di tengah lautan Aremania yang membirukan Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (12/4) malam.

Baca Juga:

Jakmania Suporter Terbaik Piala Presiden 2019, CEO Persija Punya Pesan

Pelatih Persebaya: Arema FC Memang Layak Juara

Di sela-sela acara, Puan mengaku sangat puas dengan pelaksanaan Piala Presiden tahun ini. Ia menilai turnamen pramusim itu telah berlangsung secara sportif mulai babak grup hingga final yang mempertemukan Arema FC dengan Persebaya Surabaya.

"Alhamdulilllah telah selesai final Piala Presiden 2019 di Malang dan dimenangkan Arema FC. Pertandingan yang sangat seru, sportif, dan pertandingan ini didukung Aremania," sanjung Puan yang disambut tepuk tangan Aremania.

"Malam ini merupakan kebahagiaan bagi kita semua. Kita telah menyelesaikan Piala Presiden dengan aman, damai dan tertib," lanjut Puan. Turnamen Piala Presiden 2019 dimenangkan oleh Arema FC. Mereka mengungguli Persebaya dengan agregat gol 4-2 di partai final. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)