BolaSkor.com - Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku belum mau menutup lembaran karier sebagai pelatih. Padahal, saat ini Wenger sudah berusia 71 tahun.

Arsene Wenger adalah satu di antara manajer legendaris dalam sejarah Premier League. Wenger menukangi Arsenal dari 1996 hingga 2018. Dari periode itu, Wenger banyak menorehkan tinta emas.

Kini, mantan pelatih Nagoya Grampus tersebut mencoba jalan yang berbeda. Wenger menjabat sebagai direktur pengembangan FIFA. Satu di antara tugas besarnya saat ini adalah menyosialisasikan Piala Dunia dua tahun sekali.

Baca Juga:

Soal Masa Depan Arsenal, Mikel Arteta Melihat Titik Terang

Arsene Wenger Anggap Arsenal Main Buruk Cuma Lawan Brentford

Arsenal Keluar dari Gua, Takehiro Tomiyasu Dapat Ponten Bagus

Arsene Wenger

Meski tetap sibuk, Wenger juga mendapatkan tawaran kembali melatih. Namanya sempat masuk dalam daftar calon juru taktik tim nasional Swiss.

Wenger mengungkapkan, memang belum benar-benar membulatkan tekad meninggalkan karier sebagai pelatih. Ia menegaskan jika masa depan sulit ditebak.

"Secara umum, kita harus menerima jika akan ada hari-hari di mana akan berakhir pada tahap tertentu. Saya tidak menepis kans kembali melatih. Namun, saat ini saya sepenuhnya fokus di FIFA. Saya tidak terlalu khawatir soal yang lainnya," ungkap Wenger seperti dilaporkan Telegraph.

"Selalu ada yang mengatakan jika Anda terlalu tua. Jadi, pada saat itu saya pikir mereka benar," urai pria asal Prancis itu.

"Namun, saya dalam kondisi baik. Saya belum membulatkan tekad untuk tidak melakukannya lagi," ujar Wenger.

Menariknya, pada saat Wenger menegaskan tidak menutup pintu turun gunung melatih, Mikel Arteta digosipkan akan didepak Arsenal. Masa depan eks tangan kanan Pep Guardiola itu terancam setelah The Gunners tampil jeblok pada awal musim ini.