Menoleh ke Belakang untuk Lihat Marquez, Martin Serasa Mimpi

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 22 Agustus 2021
Menoleh ke Belakang untuk Lihat Marquez, Martin Serasa Mimpi
Jorge Martin (Zimbio)

BolaSkor.com - Dapat bersaing sejajar dengan para pembalap besar di MotoGP tentu menjadi impian para rider rookie. Sensasi saat menikung dan saling adu kecepatan menjadi sebuah kebanggaan bagi mereka.

Nama besar seperti Marc Marquez hingga saat ini masih terus dihormat para rookie MotoGP. Tidak sedikit dari mereka yang mensejajarkan posisi The Baby Alien dengan Valentino Rossi.

Jadi jangan heran jika para pembalap MotoGP, khususnya yang masih bergelar rookie sangat senang ketika dapat bersaing ketat dengan Marquez. Menjadi suatu kebanggaan ketika mereka mampu menempel Marquez saat berlaga di atas lintasan.

Hal ini pula yang dirasakan pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin. Pembalap asal Spanyol ini mengaku terhormat saat melihat Marquez bersaing ketat melawannya di MotoGP Austria pada 15 Agustus lalu.

Baca Juga:

Aprilia Cari Cara agar Vinales Bisa Tampil Musim Ini

Masa Lalu Sulit, Jorge Martin Nyaris Gantung Helm

“Saya tidak pernah bertarung dengan Marquez (sebelumnya) dan jujur saat itu sangat brutal dan juga bangga karena bisa saling menyalip melawan sang juara seperti dirinya,” tutur Martin dikutip dari tuttomotoriweb.it.

Martin bahkan sangat terkesima ketika berlangsungnya kejadian ini. Ia sempat tidak percaya bahwa pembalap rookie sepertinya memiliki kesempatan untuk bersaing melawan pembalap sekaliber Marquez.

“Sangat mengagumkan ketika melihat Marquez menyalip kamu dengan cara agresif dan berhasil menyalip kembali saat melakukan pengereman, di mana saat itu merupakan kelebihannya. Sangat senang,” tutup Martin.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Jorge Martin
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan