Menonjol dalam Kemenangan 5-0 Madura United, Ini Kata Greg Nwokolo

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 19 Januari 2018
Menonjol dalam Kemenangan 5-0 Madura United, Ini Kata Greg Nwokolo
Greg Nwokolo saat melakukan selebrasi golnya. (Twitter Piala Presiden 2018)

BolaSkor.com - Tak butuh waktu lama untuk Greg Nwokolo mencapai level permainan terbaiknya bersama Madura United. Sempat macet menyumbang gol di Suramadu Super Cup, Greg langsung memberi kontribusi nyata di laga pertama Piala Presiden 2018 melawan Perseru Serui di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1) malam.

Striker naturalisasi itu menjadi aktor kemenangan 5-0 timnya. Ia memberi sumbangan dua gol dan assist. Mantan bomber andalan Pelita Jaya, Persija Jakarta, Arema FC, PSMS Medan dan PSIS Semarang itu pun menjelaskan situasinya yang dihadapi saat ini.

"Setelah libur, saya datang latihan dan langsung main (lawan Persija Jakarta di laga pertama Suramadu Super Cup). Setelah itu saya ikut Indonesia Selection (melawan Islandia). Dari Yogyakarta, saya gabung lagi dan main lagi melawan Kedah," katanya.

Greg Nwokolo meminta para pendukung Madura United untuk lebih sabar menantikan sentuhan magisnya musim ini. "Karena saya bukan robot. Jadi, saya butuh waktu untuk mencetak gol dan membantu tim," sambung striker kelahiran Nigeria tersebut.

Meski diakuinya, sumbangsihnya kali ini akan membuat motivasinya kian terangkat dalam lanjutan Grup C Piala Presiden. Setelah mengatasi Perseru, tim Sape Kerrap masih akan meladeni tantangan PS TNI dan Persebaya Surabaya di dua laga lain.

"Pasti hasil ini sudah baik bagi tim. Kami akan lanjutkan di pertandingan lainnya," tegasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Greg nwokolo Piala Presiden 2018 Madura united
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan