BolaSkor.com - Ribuan pendukung Tottenham Hotspur dan Liverpool memadati alun-alun Bekasi, Minggu (31/3). Hujan deras yang mengguyur tak menyurutkan semangat mereka menyaksikan pertandingan antara The Reds kontra The Lily Whites.

Berlokasi di alun-alun Bekasi, para penggemar yang hadir datang dengan membawa keluarga mereka. Ajang ini sekaligus menjadi hiburan bagi masyarakat karena terdapat arena bermain anak di sekitar arena nonton bareng.

Pengagas acara nonton bareng Liverpool kontra Tottenham Hotspur, PT Coca-Cola Indonesia memang sengaja membuat konsep di mana para penggemar bisa membawa keluarga mereka. Selain itu, penonton juga diberi edukasi tentang perbedaan sampah organik dan non organik.

Baca Juga:

Kegagalan Lakers Lolos ke Playoff Bukan Salah LeBron James

Masih Jalani Pemulihan, Dashaun Wiggins Isi Waktu Kosong dengan Berbagi Ilmu

"Coca-Cola selalu mendukung momen kebersamaan saat bergaul ataupun menyaksikan pertandingan olahraga favorit baik bersama keluarga maupun teman. Kami ingin momen kebersamaan ini menjadi lebih istimewa dengan acara kami #SaatnyaKumpulBareng menonton Liga Premier inggris," ujar Senior IMC Manager Coca-Cola Indonesia, Arifa Islamie.

"Dan untuk menambah keseruan penggemar Liga Premier Inggris di Indonesia, kami sudah mengeluarkan edisi terbatas yaitu Coca-Cola kemasan khusus Liga Premier lnggris yang menampilkan 47 pemain dari 20 klub di Liga Premier Inggris," sambungnya.

Sebelum di Bekasi, Coca Cola Indonesia juga telah menggelar acara serupa di Bintaro eXchange saat pertandingan Manchester United kontra Liverpool pada 24 Februari 2019. Selanjutnya, ajang nonton bareng ini bakal berlanjut di Lapangan AEON BSD pada 28 April 2019 saat Manchester United berjumpa Chelsea.