Menonton Timnas Indonesia Berlaga Jadi Ajang Melepas Rindu Pelatih Persija Julio Banuelos

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 15 Juni 2019
Menonton Timnas Indonesia Berlaga Jadi Ajang Melepas Rindu Pelatih Persija Julio Banuelos
Julio Banuelos dan Eduardo Perez saat menyaksikan Timnas Indonesia menghadapi Vanuatu (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos terlihat datang untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Sabtu (16/6).

Julio Banuelos memang tidak asing untuk Timnas Indonesia. Pasalnya pelatih asal Spanyol ini pernah menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 pada era Luis Milla ketika berlaga di Asian Games.

Oleh karena itu, kedatangannya di SUGBK ini untuk bernostalgia ketika melihat Timnas Indonesia bermain. Terlebih saat ini Timnas Indonesia disaksikan langsung oleh ribuan suporter yang datang ke SUGBK.

Baca Juga:

Hasil Uji Coba Kurang Maksimal, Julio Banuelos Tetap Nilai Penampilan Persija Jakarta Cukup Baik

Respons Marko Simic Terkait Pelatih Anyar Persija Julio Banuelos

“Bagi kami (Julio dan Eduardo) sangat senang ketika melihat Timnas Indonesia bermain, jadi ingat momen pada saat Asian Games lalu. Bagi kami ini akan bagus. Momen yang akan saya ingat termasuk saat kalah dari UEA,” Kata Julio.

Ketika disinggung soal kedatangannya untuk mencari pemain untuk Persija Jakarta, mantan asisten pelatih Leeds United ini enggan berbicara banyak. Sebab ia hanya ingin menonton pertandingan Timnas Indonesia saja.

“Soal itu, saya tidak mau berbicara banyak. Bagi kami setiap pemain memiliki kesempatan bagus di klub besar yang punya sejarah besar seperti Persija Jakarta,” Julio menambahkan.

Saat ini, Timnas Indonesia sedang menjalani FIFA A Match Day menghadapi Vanuatu. Ini merupakan kesempatan Timnas Indonesia untuk memberikan kemenangan dan membuktikan terhadap kritikan yang diberikan oleh masyarakat pencinta sepak bola Indonesia.

Timnas Indonesia Persija jakarta Julio Banuelos Eduardo Perez Moran
Posts

4.871

Bagikan