Menotti Sebut Barcelona Terlalu Mengandalkan Keberuntungan

genjigenji - Rabu, 01 Maret 2017
Menotti Sebut Barcelona Terlalu Mengandalkan Keberuntungan

Menotti Sebut Barcelona Terlalu Mengandalkan Keberuntungan-Eks Pelatih Barcelona, Cesar Luis Menotti sebut tim asuhan Luis Enrique terlalu mengandalkan keberuntungan.

Barcelona sendiri saat ini hanya terpaut satu poin dibawah Real Madrid yang duduk di puncak klasemen La Liga, namun mantan manajer Argentina tersebut yakin bahwa tim asuhan Zinedine Zidane lebih layak memimpin dengan keunggulan yang lebih jauh lagi.


"Barcelona terlalu banyak mengandalkan keberuntungan,"ucapnya menurut Sport.

"Tanpa bermain dengan bagus mereka terus menang, mereka tidak bermain lebih baik dari Atletico, namun mereka tetap mengalami kemenangan."

Merotti menyebut Barcelona terlalu sering mengandalkan keajaiban dari seorang individu. Hal tersebut lantas membuatnya amat khawatir bagaimana caranya tim dapat mempertahankan ciri khas mereka yang gemar menguasai aliran bola.

"Biasanya Barcelona bermain dengan efektif, karena mereka mengontrol resiko didalam sebuah pertandingan, meski terkadang mereka bermain dengan ambisius dan mengambil inisiatif. Namun sekarang mereka terlalu mengandalkan aksi individu. Setiap aksi bergantung pada seberapa besar individu bekerja keras, ketimbang eksekudi kolektifnya."

Luis enrique Barcelona Real Madrid Zinedine Zidane Liga Spanyol Cesar Luis Menotti
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan