Menpora Berharap Timnas Indonesia Bisa Menjuarai Piala AFF 2016

satriasatria - Selasa, 06 Desember 2016
Menpora Berharap Timnas Indonesia Bisa Menjuarai Piala AFF 2016

Menpora Berharap Timnas Indonesia Bisa Menjuarai Piala AFF 2016- Vietnam akan menjamu timnas Indonesia dalam ajang semifinal leg kedua Piala AFF 2016 yang akan digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Rabu (7/12/16). Timnas Indonesia berhasil menang 2-1 pada laga semifinal leg pertama Piala AFF.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi ingin timnas Indonesia dapat mempertahankan penampilan gemilangnya ketika melawat ke markas Vietnam pada leg kedua semifinal Piala AFF 2016. Menpora berharap skuat Merah Putih dapat membawa pulang trofi AFF Cup ke Tanah Air.

Boaz Solossa dkk. tinggal membutuhkan hasil imbang saat bermain di kandang Vietnam agar bisa berlaga di final. Hal tersebut terjadi setelah skuat Alfred Riedl menekuk The Golden Stars dengan skor tipis 2-1 pada leg semifinal pertama di Stadion Pakansari, Cibinong akhir pekan lalu.

Seperti yang terlihat di media sosial, Bahkan Presiden Joko Widodo menonton pertandingan itu secara langsung, bahkan orang nomor satu di Indonesia ini menyalami seluruh pemain selepas bertanding.

"Alhamdulillah, seperti yang saya prediksi sebelumnya bahwa Indonesia akan menang dengan skor 2-1," kata politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut.

"Semoga kemenangan ini bisa bertahan sampai Indonesia menjadi juara Piala AFF 2016, Selamat ya Andik Vermansah dan seluruh pemain timnas kita. Rakyat Indonesia selalu mendoakan dan mendukung kemenanganmu, tambahnya.

Saat ini, seluruh skuat Garuda sudah berada di Hanoi. Mereka pun sudah menggelar latihan perdananya untuk persiapan laga kontra Vietnam.

Timnas Indonesia Timnas vietnam Nguyen Huu Tang Alfred riedl Menpora Imam Nahrawi Piala AFF 2016 Semifinal Piala AFF 2016
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan