Menpora dan Ketum PSSI Akan Tinjau Venue Piala Menpora 2021

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 09 Maret 2021
Menpora dan Ketum PSSI Akan Tinjau Venue Piala Menpora 2021
Menpora Zainudin Amali dan Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan. (Kemenpora)

BolaSkor.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Zainudin Amali bersama Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan akan meninjau secara langsung venue Piala Menpora 2021. Keduanya meninjau Bandung (Stadion Si Jalak Harupat), Solo (Stadion Manahan), Sleman (Stadion Maguwoharjo), dan Malang (Stadion Kanjuruhan).

Piala Menpora 2021 akan digelar pada 21 Maret sampai 25 April 2021. Pembukaan berlangsung di Solo.

Grup A dihuni oleh Arema FC, PSIS Semarang, Barito Putera, TIRA-Persikabo, dan Persipura Jayapura. Grup B ada Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar.

Grup C dihuni PSS Sleman, Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, dan Madura United. Grup D ada Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, Bali United.

Grup A dimainkan di Stadion Manahan, Grup B di Stadion Kanjuruhan, Grup C di Stadion Si Jalak Harupat, dan Grup D di Stadion Maguwoharjo.

"Setelah itu nanti saya dan PSSI akan berkeliling ke empat tempat untuk memastikan bahwa pelaksanaan dan penerapan protokol kesehatan mudah-mudahan bisa dijalani lebih baik,'' kata Zainudin Amali, dikutip dari Antara.

Baca Juga:

Undian Piala Menpora 2021: Persija di Grup Berat, Reuni Evan Dimas dan Marc Klok

Gibran Rakabuming Minta Semifinal-Final Piala Menpora di Solo, PT LIB Menjawab

"Jadi mungkin (berkunjung) pekan depan, karena sekarang yang jalan masih tim teknis yang sudah datang ke Bandung, Solo, Sleman, dan Malang,'' imbuhnya.

Sementara itu, Mochamad Iriawan bahkan sudah berdiskusi dengan Kapolda Jawa Barat untuk memastikan keamanan penyelenggaraan Piala Menpora di Bandung.

''Kemarin secara khusus sudah meninjau ke Bandung, saya dipanggil oleh Kapolda Jawa Barat untuk bisa berdiskusi di sana,” kata Iriawan.

Berikutnya kalau sudah selesai dilaporkan kepada kami, kami akan meninjau dengan Pak Menpora ke empat kota tersebut,” tambahnya.

Pssi PT Liga Indonesia Baru PT LIB Menpora Zainudin Amali Zainudin Amali Piala menpora Mochamad Iriawan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan