Menpora dan Poco-Poco Tutup IBBAMNAS 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 11 Mei 2018
Menpora dan Poco-Poco Tutup IBBAMNAS 2018
Imam Nahrawi (Ibbamnas)

BolaSkor.com- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, turut hadir dalam penutupan Invitasi Bola Basket Antar Media Nasional (Ibbamnas) di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kamis (10/5). Selain Menpora, sosialisasi pemecahan rekor dunia senam Poco-Poco juga dilakukan.

Menpora saat ini tengah giat mengampanyekan The Largest Poco-Poco Dance dalam rangka menyambut Asian Games 2018. Rencananya 65000 peserta bakal ambil bagian pada acara tersebut pada 5 Agustus 2018.

“Pemecahan rekor ini adalah sebuah acara spektakuler menjelang Asian Games sekaligus melestarikan budaya bangsa dan mengangkat harkat martabat Indonesia di pentas dunia," ujar Imam.

Sebelum seluruh Asia dan dunia demam Asian Games, kita harus mendemamkan lebih dahulu sebagai pertanda bahwa Indonesia telah siap lahir batin untuk menjadi tuan rumah yang baik," sambungnya.

Ketua Ibbamnas 2018, Hermansyah, memang sengaja memadukan final basket dengan Poco-Poco. Ini sesuai dengan instruksi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yang meminta segala hal berkaitan dengan Asian Games 2018 dilakukan secara semarak.

"Momentum ini kami pakai untuk turut serta menyukseskan kedua acara besar tersebut khususnya di depan para awak media, sehingga kedua kegiatan itu akan booming seperti yang diinginkan Presiden Joko Widodo dan Menpora Imam Nahrawi," ujar Herman.

Ibbamnas 2018 pada akhirnya dimenangkan CNN Detik Transvision yang berhadapan dengan Jusraga pada partai final. CNN menang dengan skor 57-36.

Breaking News Indonesia Basket Menpora Imam Nahrawi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan