Menpora Dijadwalkan Buka Bengawan Cup III 2017

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 17 Desember 2017
Menpora Dijadwalkan Buka Bengawan Cup III 2017
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi saat menjawab pertanyaan wawancara eksklusif MerahPutih.com dan BolaSkor.com. (Merahputih.com/Rizky Fitrianto)

BolaSkor.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi, dijadwalkan akan secara langsung membuka turnamen sepak bola wanita Bengawan Cup III 2017 di Stadion Sriwedari, Solo, 17 Desember esok hari.

“Kami terus berkoordinasi dengan pihak kemenpora, karena kebetulan jadwal beliau sangat padat. Tapi sebelumnya, kami berterima kasih untuk dukungan dan kebersediaan meluangkan waktu untuk menyapa temen-teman klub,”ujar Heru Pujihartono, ketua panitia pusat Bengawan Cup III 2017.

Bengawan Cup merupakan wadah dan sarana bagi klub dan pemain kampanye sepak bola wanita dari beberapa daerah. Bengawan Cup hanya menjembatan antara klub, pemain dengan pihak-pihak yang berkeinginan ikut serta membangun sepak bola wanita di Tanah Air. Segala kebutuhan tim selama di Surakarta, dari akomodasi, penginapan, dan kebutuhan tim disediakan.

Meski bergerak mandiri dan independent, secara formal program kampanye sepak bola wanita yang dilakukan Kaukus Anak Gawang (KAG) dan klub sepak bola wanita mendapat dukungan moril dan rekomendasi dari Kemenpora dan PSSI.

Tujuh klub memastikan diri tampil di Turnamen Sepak Bola Wanita Bengawan Cup III 2017 di Stadion R. Maladi Sriwerdari, Surakarta, Jawa Tengah, 17-24 Desember mendatang. Tujuh tim yang dimaksud adalah Jakarta 69 (DKI Jakarta), Football Plus Bandung (Jawa Barat), Siliwangi FC Sukabumi (Jawa Barat), Putri Kediri (Jawa Timur), Kartini Persijap Jepara, juara dua musim beruntun PSW Mataram Sleman (DIY Yogyakarta), dan tuan rumah Putri Surakarta (Jawa Tengah) alumni edisi I dan II.

Menpora Imam Nahrawi Bengawan Cup III
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.016

Bagikan