Menpora Jamin Izin Liga 1 dan Liga 2 Akan Keluar

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 27 Mei 2021
Menpora Jamin Izin Liga 1 dan Liga 2 Akan Keluar
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Zainudin Amali. (Kemenpora)

BolaSkor.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Zainudin Amali, menjamin izin Liga 1 dan Liga 2 2021 akan keluar. Kepolisian Republik Indonesia (Polri) sebelumnya menyatakan bahwa izin paling lambat akan dikeluarkan Kamis (27/5).

Hal Ini disampaikan Zainudin Amali dalam jumpa pers setelah menerima kedatangan chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad. Izin menjadi pertanyaan mengingat sebelumnya disebut akan keluar Kamis ini.

Baca Juga:

Bek Bali United Leonard Tupamahu Dukung Keputusan PSSI Berlakukan Degradasi

PSSI Pastikan Liga 1 dan Liga 2 Tetap Ada Promosi dan Degradasi

"Komitmen Polri jelas. Semua persyaratan, baik dari PSSI, BNPB, Satgas Covid, dan kami sebagai pertimbangan sudah. Saya percaya Polri akan segera keluarkan itu," kata Zainudin Amali.

Menurut Zainudin Amali, izin belum memungkinkan dikeluarkan saat ini. Terlebih Kapolri sedang berada di Papua melakukan kunjungan kerja.

"Saya pastikan ke masyarakat izin Liga 1 dan 2 pasti akan dikeluarkan. Tinggal tunggu waktu. Kita tunggu Kapolri kembali dari Papua. Sekali lagi saya jamin izin akan keluar, tinggal tunggu dari Polri," tambahnya.

Liga 1 2021 rencananya akan kick-off di interval waktu 3-7 Juli dan berakhir Maret 2022. Sementara Liga 2 dimulai 14 hari setelah start Liga 1 dan direncanakan rampung Desember 2021.

Menpora Zainudin Amali Zainudin Amali PT LIB PT Liga Indonesia Baru Liga 1 Liga 2 Pssi Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan