Menpora Lepas Timnas Pelajar U-15 ke Portugal

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 26 Juni 2019
Menpora Lepas Timnas Pelajar U-15 ke Portugal
Menpora dan Timnas Pelajar U-15 (Kemenpora)

BolaSkor.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, melepas tim nasional (Timnas) pelajar U-15 ke Portugal. Skuat Garuda muda bakal mengikuti turnamen IBER Cup 2019.

Sebanyak 20 pemain dan lima pelatih akan mewakili Indonesia pada turnamen yang digelar di Estoril, 1-6 Juli.

Timnas Pelajar U-15 akan berjumpa lawan dari negara-negara kuat pada turnamen tersebut. Lawan yang akan mereka hadapi mulai dari tuan rumah Portugal, Brasil, Spanyol, Italia, Prancis, Inggris dan beberapa negara kuat lainnya asal Asia.

Baca Juga:

Daftar 37 Pemain Seleksi Tahap Kedua Timnas Indonesia U-16

Program Lanjutan Timnas Indonesia U-16 dan U-18 Usai Seleksi Tahap Kedua

"Semoga menorehkan prestasi yang terbaik. Jangan berkecil hati, jangan pernah patah semangat, patah arang. Semoga di sana Indonesia akan banyak melahirkan Ronaldo-Ronaldo dari Timnas Pelajar U-15," ujar Imam saat melepas tim di Wisma Kemenpora.

Timnas Pelajar U-15 ini terbentuk dari seleksi Liga Pelajar Kemenpora. Di mana para pemain yang dijaring berasal hampir dari seluruh wilayah Indonesia, mulai dari Sabang sampai Merauke.

"Mereka berasal dari liga berjenjang U-14 tahun lalu di Bali, ada 100 pemain seleksi di Februari. Februari kami dapat 50 pemain, seleksi tahap dua Maret. Mereka dari SSB, ada juga sekolah, akademi juga. Kami talent scouting dari Kemenpora," kata pelatih kepala Timnas pelajar U-15 Aples Tecuari.

Breaking News Indonesia Menpora Imam Nahrawi Sepak Bola
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan