Menpora Minta IBBAMNAS Rutin Digelar

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 23 April 2019
Menpora Minta IBBAMNAS Rutin Digelar
Menpora Imam Nahrawi (Jusraga)

BolaSkor.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, memuji semangat para jurnalis yang selalu antusiasi menyambut Invitasi Bola Basket Antar Media Nasional (IBBAMNAS). Tahun ini, Imam kembali membuka ajang yang berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, pada 21-26 April 2019.

Dalam sambutannya, Menpora Imam Nahrawi memberikan apresiasi positif atas konsistensi Jurnalis Suka dan Peduli Olahraga (Jusraga) dalam menggelar acara ini setiap tahun. Antusias peserta juga semakin meningkat setiap tahunnya.

Menurut Imam, IBBAMNAS 2019 bisa menjadi sarana melepas kepenatan sekaligus berinteraksi dengan sesama jurnalis. Sesibuk apapun bekerja, olahraga tetap tidak boleh terlupa.

Baca Juga:

Alvaro Bautista dan Ducati Sangat Dominan di Superbike, Kawasaki Menyerah

5 Atlet Wanita dengan Segudang Prestasi Level Dunia, Ada Satu dari Indonesia

"Kami akan terus mendukung perhelatan ini agar digelar setiap tahun. Ini menjadi kabar gembira untuk para peserta agar di tahun-tahun berikutnya bisa mempersiapkan diri secara maksimal," kata Imam.

"Basket menjadi solusi bagi para wartawan untuk mengangkat beban dari tekanan pekerjaan. Selain itu tentunya bisa menjaga jalinan persahabatan dan silahturahmi antar media semakin erat," sambungnya.

Sementara itu Ketua Panpel IBBAMNAS 2019, Agus Susanto, mengatakan, ajang basket ini menjadi salah satu sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar jurnalis media cetak, online dan elektronik.

"Ajang ini sudah menjadi perhelatan tahunan yang digelar Jusraga. Antusiasme para peserta pun sangat tinggi, mengingat selain berolahraga juga bisa menjadi pertemuan dari para jurnalis dan memperkuat persahabatan sesama rekan seprofesi,” ujar Agus.

Breaking News Indonesia Basket Imam Nahrawi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan