Menpora Minta Kemeriahan Asian Games 2018 Lebihi Piala Dunia

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 16 Juli 2018
Menpora Minta Kemeriahan Asian Games 2018 Lebihi Piala Dunia
Asian Games 2018 (INASGOC)

BolaSkor.com- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, meminta masyarakat menyambut Asian Games 2018 dengan meriah. Setelah Piala Dunia 2018 berakhir, kini saatnya masyarakat Indonesia mulai fokus kepada Asian Games 2018.

Piala Dunia 2018 telah berakhir dengan Prancis sebagai pemenang. Euforia ajang empat tahunan tersebut menyelimuti masyarakat Indonesia dalam sebulan terakhir.

Kini, sebulan jelang Asian Games 2018, Menpora berharap masyarakt Indonesia sudah mulai bersiap menyambut pesta olahraga terbesar di Asia tersebut. Euforia seperti di Rusia juga harus ada di Jakarta dan Palembang.

“Kita akan menyelenggarakan Asian Games dan Asian Para Games 2018. Dan saya berharap euforianya lebih meriah dan semangat lagi karena kita menjadi tuan rumah seperti halnya masyarakat Rusia yang betul-betul mengelorakan semangat piala dunia ini,” kata Imam.

“Mulai sekarang, saya minta seluruh masyarakat Indonesia ikut terus membantu mempromosikan dan mendoakan, sekaligus mendukung para atlet kita yang akan berjuang di Asian Games dan Asian Para Games 2018,” sambungnya.

Asian Games 2018 bakal dimulai pada 18 Agustus-2 September di Jakarta dan Palembang. Upacara pembukaan bakal digelar di Gelora Bung Karno dengan konsep yang menonjolkan kebudayaan Indonesia.

Breaking News Asian games Asian games 2018 Indonesia Menpora
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan