Menpora Minta Pembuktian Aero Aswar pada Asian Games 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 10 Agustus 2018
Menpora Minta Pembuktian Aero Aswar pada Asian Games 2018
Menpora dan Aero Aswar (Kemenpora

BolaSkor.com- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, meminta atlet jetski Indonesia, Aero Aswar, membuktikan kelasnya pada Asian Games 2018. Sejauh ini Aero telah berhasil mengharumkan nama bangsa pada beberapa kejuaraan dunia.

Menpora mengunjung tempat latihan Aero sekaligus venue jetski Asian Games 2018 di Pantai Ancol, Kamis (9/8). Imam juga menjajal bermain jetski bersama tiga pembalap Indonesia, Aero Aswar, Aqsa Aswar, dan Muhammad Farizi.

Jetski merupakan cabang olahraga andalan Indonesia untuk mendulang medali emas pada Asian Games 2018. Sebanyak dua medali emas ditargetkan bisa didapat dari jetski.

"Aero, Aqsa dan Farizi adalah figur kita. Mereka adalah idola-idola anak muda yang menambahkan sebuah kebanggaan bagi negeri ini. Mereka sudah latihan tanding dan berbagai macam kejuaraan sudah mereka ikuti dan prestasinya betul-betul membanggakan Indonesia," ujar Imam.

Aero bersama sang adik, Aqsa Aswar menjadi andalan Indonesia untuk mendulang medali emas Asian Games 2018. Aero merupakan pembalap jetski termuda yang tampil di kelas pro dan grand prix sejak usia 16 tahun.

Prestasi yang diraih Aero juga cukup banyak. Satu di antaranya adalah medali emas Asian Beach Games di Oman pada 2010.

"Nah, Asian Games menjadi momentum pembuktian buat mereka. Untuk itu, pesan saya selalu senang dan suasana senang ini di bawah sampai betul-betul lagu Indonesia Raya di komandangkan. Karena seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan atlet-atlet kita," tutur Menpora.

Breaking News Asian games Asian games 2018 Menpora
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan