Menpora Pastikan Infrastruktur Ramah Disabilitas Siap Dipakai pada Asian Para Games 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 10 September 2018
Menpora Pastikan Infrastruktur Ramah Disabilitas Siap Dipakai pada Asian Para Games 2018
Imam Nahrawi (Kemenpora)

BolaSkor.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, memastikan Indonesia siap menghelat Asian Para Games 2018 yang bakal berlangsung di Jakarta, 6-13 Oktober. Hal itu terlihat dengan beberapa infrastruktur bagi penyandang disabilitas yang telah selesai dibangun.

Sebanyak 43 negara akan berpartisipasi pada Asian Para Games 2018. Pesta olahraga ini akan diikuti lebih dari dua ribu atlet.

Imam berharap euforia yang sudah terbangun pada Asian Games 2018 tidak hilang. Apalagi Asian Para Games merupakan ajang yang mendapat sorotan mata dunia.

"Setelah Asian Games 2018, kita bersiap menggelar Asian Para Games 2018. Mari kita lanjutkan semangat berapi-api yang telah kita tunjukkan dan memukau dunia selama Asian Games 2018 ke Asian Para Games 2018," kata Imam.

Bagi Imam, Asian Para Games 2018 tak hanya sekadar ajang mengejar prestasi. Namun, mereka juga memberi inspirasi kepada banyak orang.

Keberadaan Asian Para Games 2018 di Jakarta bakal semakin membuka mata penyandang disabilitas tanah air. Mereka bisa terpacu semangatnya untuk tetap berkarya di tengah keterbatasan.

"Mereka ini adalah para inspirasi kita. Di tengah keterbatasan, mereka terus berjuang tanpa kenal kata menyerah hingga meraih prestasi," ujar Imam.

Breaking News Menpora Imam Nahrawi Asian Para Games Asian Para Games 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan