BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan memulai kiprah di Piala AFF 2018, dengan menghadapi tuan rumah Singapura, pada laga perdana Grup B di Stadion National, Jumat (9/11) malam WIB.

Jelang laga tersebut, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, memprediksi Timnas Indonesia menang dengan skor 2-0 atas Singapura.

"Pasti menang, 2-0 untuk Indonesia pasti itu. Meskipun main di bawah tekanan suporter tuan rumah," ujar Imam Nahrawi kepada wartawan di Istana Negara.

Menurut Imam Nahrawi, prediksinya itu berpatokan kepada permainan Timnas Indonesia. Serta tentu saja dukungan suporter Indonesia yang sangat militan.

"Tapi suporter tuan rumah Singapura kan tidak terlalu berlebihan. Pasti yel-yelnya kemudian nyanyian-nyanyiannya itu bisa diimbangi suporter Indonesia yang sekarang bisa bergerak dari Malaysia, (Indonesia) menuju ke Singapura," kata Imam Nahrawi.

Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 tergabung di Grup B bersama Singapura, Timor Leste, Thailand, dan Filipina. Setelah melawan Singapura, Timnas Indonesia hadapi Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 13 November mendatang.

Empat hari berselang, Skuat Garuda menantang Thailand di Stadion Rajamangala. Terakhir, Timnas Indonesia menjamu Filipina di SUGBK, 25 November.