Menpora Tak Ingin Prestasi Zohri Terhenti

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 18 Juli 2018
Menpora Tak Ingin Prestasi Zohri Terhenti
Lalu Muhammad Zohri (Kemenpora)

BolaSkor.com- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, menyanjung keberhasilan juara dunia atletik U-20, Lalu Muhammad Zohri, setinggi langit. Namun, Imam juga menekankan agar Zohri tidak terlena dan terus meningkatkan prestasi.

Nama Zohri melambung tinggi setelah berhasil meraih medali emas pada Kejuaraan Dunia Atletik U-20 yang berlangsung di Finlandia. Turun di nomor 100 meter, Zohri mencatatkan waktu 10,18 detik.

Kemenangan Zohri disambut suka cita masyarakat Indonesia. Bahkan kepulangan Zohri ke tanah air pada Selasa, (17/7) dirayakan meriah masyarakat Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten.

"Semoga Zohri tetap semangat lagi dan tidak berubah. Saya ingin melihat Zohri yang sama seperti sekarang ini orangnya ramah dan baik banget. Saya berterima kasih pada semua pihak yang dukung dan beri penghargaan kepada Zohri, besok diterima Presiden terima kasih atas doanya. Zohri telah jadi juara dunia, mari sudahi segala polemik yang tidak menarik karena Zohri akan fokus di Asian Games," ujar Imam saat menjemput Zohri di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (17/7).

"Sekali lagi terima kasih kepada PB PASI, Pelatih, dan orang-orang yang selalu mendampingi, semoga terus mendukung Zohri karena karier zohri masih sangat panjang, apalagi ada di Asian Games level senior yang lawannya berat dan tidak ikut di Kejuaraan Dunia," sambungnya.

Kemenpora juga memberikan bonus kepada Zohri sebesar Rp 250 juta. Selain itu, pelari berusia 18 tahun tersebut juga mendapat hadiah tabungan emas satu kg dari Pegadaian.

Breaking News Indonesia Asian games Asian games 2018 Lalu Muhammad Zohri
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan