Menpora Terus Tagih Laporan Liga 1 dan 2 dari PSSI

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 14 Desember 2017
 Menpora Terus Tagih Laporan Liga 1 dan 2 dari PSSI
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi saat menjawab pertanyaan wawancara eksklusif MerahPutih.com dan BolaSkor.com. (Merahputih.com/Rizky Fitrianto)

BolaSkor.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi, terus menagih laporan pertanggung jawaban penyelenggaraan Liga 1 dan 2 dari PSSI. Hal itu sebagai bahan evaluasi dari Pemerintah terhadap penyelenggaraan Liga 1 dan 2.

"Masih ada satu hal yang belum dijawab oleh PSSI. Permintaan saya bagaimana soal perjalanan Liga 1 dan Liga 2. Surat saya sampai sekarang belum dijawab, dan tentu kita belum bisa menyampaikan banyak hal, termasuk evaluasi," ucap Imam Nahrawi.

"Sampai kapan pun saya akan mengunggu laporan tersebut."

Seperti diketahui, sebelumnya Menpora sudah mengingatkan agar PSSI memberikan laporan penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2, sebelum dua kompetisi itu berakhir. Namun, hingga saat ini, PSSI belum memberikannya.

Liga 1 sendiri sudah berakhir sejak awal November lalu, dengan Bhayangkara FC sebagai juaranya. Sementara itu, Liga 2 sudah berakhir sejak akhir November kemarin, di mana Persebaya Surabaya keluar sebagai juara.

Imam Nahrawi PSSI
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan