Mental dan Kesiapan Dewa United FC Sudah Oke Hadapi Badak Lampung

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 15 November 2021
Mental dan Kesiapan Dewa United FC Sudah Oke Hadapi Badak Lampung
Para pemain Dewa United FC merayakan gol Herman Dzumafo ke gawang Persekat Tegal. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Dewa United FC sudah dalam kondisi siap untuk menghadapi Badak Lampung FC di laga kedelapan Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (16/11). Kesiapan juga dalam sisi mental.

Psikologi pemain sudah baik setelah merasakan kekalahan pertama di Liga 2. Ya, Tangsel Warrior sebelumnya kalah 0-1 dari Perserang Serang.

"Kondisi mental pemain sudah kembali prima, meski kalah lawan Perserang. Kami sudah evaluasi semua. Mudah-mudahan besok tampil sudah seperti pertandingan sebelumnya," kata Kas Hartadi dalam sesi pre-match press conference, Senin (15/11).

Baca Juga:

Derbi Mataram Jilid II, Persis Harus Main Lepas demi Tiket Babak 8 Besar

Dewa United FC Gelar Program Khusus Sebelum Laga Kontra Badak Lampung

Tercatat hanya Gufroni Al maruf yang tidak bisa diturunkan. Gufroni terkena akumulasi kartu.

"Tanpa Gufroni tetap sama. Karena kualitas pemain Dewa United hampir sama. Dengan absennya Gufroni, sudah kami siapkan pengganti," jelas Kas Hartadi.

"Jadi semua pemain dalam kondisi prima dan siap untuk pertandingan besok. Hanya satu akumulasi saja, Gufroni."

Dewa United FC sendiri saat ini masih kokoh di puncak klasemen dengan 18 poin dari tujuh pertandingan. Unggul tujuh poin dari Rans Cilegon dan Persekat yang berada di tempat kedua dan ketiga dan delapan poin dari Perserang Serang.

Kemenangan di laga kedelapan akan membuat Dewa United FC mengunci tempat di babak delapan besar. Jika menang, Dewa United FC mengoleksi 21 poin dan jumlah poin tak terkejar Rans Cilegon, Persekat, dan Perserang Serang.

Dewa United FC Liga 2 Badak Lampung FC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan