Mental Pemain Rans Nusantara FC Akan Diuji saat Hadapi Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 06 Juni 2022
Mental Pemain Rans Nusantara FC Akan Diuji saat Hadapi Arema FC
Pelatih Rans Cilegon FC, Rahmad Darmawan. (LIB)

BolaSkor.com - Rans Nusantara FC berkomitmen tampil dengan serius saat menghadapi Arema FC, dalam pertandingan uji coba pramusim di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (7/6) besok.

Tim The Prestige Phoenix bahkan berkekuatan secara full team dalam lawatannya ke Malang. Hal ini sebagai bukti bahwa Rans Nusantara FC memang serius mempersiapkan diri di Liga 1.

"Kami membawa semua pemain untuk memberi kesempatan bermain. Kami akan tampil serius setelah melakoni persiapan cukup lama termasuk beberapa uji coba," ucap pelatih Rans Nusantara FC, Rahmad Darmawan di kantor Arema FC, Senin (6/6).

Baca Juga:

Carlos Fortes Hadirkan Kekalahan untuk Arema FC, Eduardo Almeida Santai

Tekuk Arema FC 2-1, Performa PSIS Dapat Apresiasi

RD juga membeberkan target yang akan dicapai anak asuhnya saat melawan Tim Singo Edan nanti. Namun, eks pelatih Madura United dan Barito Putera itu menegaskan bukan skor akhir sebagai tujuan utama.

"Pertandingan melawan Arema FC penting, sangat istimewa bagi kami dengan atmosfer pertandingan Liga 1. Karena besok adalah pertama kalinya pemain bertanding di hadapan penonton," beber RD.

"Jadi secara tekanan akan berbeda. Secara psikologis, pemain juga akan mengatur apa saja yang dihadapi saat pertandingan nanti," imbuhnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Skuat Rans Nusantara FC:

Kiper: Wawan Hendrawan, Hilman Syah, Wahyudi, Fikri.

Belakang: Alfin Tuasalamony, Basroh Alamsyah, Kurniawan Karman, Muhammad Zamzani, Saddam, Anan Lestaluhu, Arif Satria, Ady Setiawan, Meru Kimura, Herwin Tri Saputra, Edo Febriansyah, Victor Sallinas (Brasil).

Tengah: Fadilla Akbar, Bima Ragil, Ikhsannul Zikrak, Herry Sokoy, Gamalia Imbiri, Sumarna, Ramdani Tawainella, Zidane Pattiiha, Arthur Bonai, Sandi Sute, Kodai Iida (Jepang).

Depan: Cristian Gonzales, Jefron Sitawa, Jujun Junaedi, David Laly, Septian Bagaskara.

Arema FC Rans Cilegon Football Club Liga 1 Rahmad darmawan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan