Mental Sempat Turun, Madura United Bertekad Akhiri Puasa Kemenangan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 24 Agustus 2019
Mental Sempat Turun, Madura United Bertekad Akhiri Puasa Kemenangan
Fachruddin Aryanto dan Rasiman. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Mengakhiri tren negatif menjadi target Madura United ketika menjamu PSIS Semarang. Madura United yang belum pernah menang di lima laga, berambisi memetik poin penuh atas PSIS di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (24/8) malam.

Laskar Sape Kerrab, julukan Madura United sedang dalam performa yang sangat buruk. Mereka belum pernah menang dalam lima pertandingan beruntun. Bahkan, dua kekalahan yang mereka alami terjadi di kandang sendiri.

Kondisi ini membuat Dejan Antonic terdepak. Dejan memutuskan mundur dari kursi pelatih Madura United pada Rabu (21/8) malam. Tongkat kepelatihan dilanjutkan Rasiman, sang asisten pelatih.

Baca Juga:

Madura United Resmi Berpisah dengan Dejan Antonic

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Sabtu (24/8)

“Kami harus menyikapi kondisi ini dengan optimistis. Pada beberapa pertandingan kemarin kami kehilangan banyak pemain akibat cedera. Sehingga performa kami di lima pertandingan belum menang,” kata Rasiman.

Rasiman berambisi membawa timnya bangkit. Oleh sebab itu, tiga poin atas PSIS harus diwujudkan. Semangat untuk bangkit dari keterpurukan juga ditunjukkan bek senior Madura United, Fachruddin Aryanto.

“Kami belum pernah menang dalam lima laga. Mungkin mental kami sedikit down. Akan tetapi, kami sudah yakin untuk meraih kemenangan melawan PSIS,” ujar pesepak bola asal Klaten itu.

Sementara itu, Madura United tidak akan menurunkan tim terbaik. Empat penggawa mereka dipanggil ke Timnas Indonesia. Keempat pemain itu adalah Andik Vermansah, Beto Goncalves, Greg Nwokolo dan Zulfiandi.

Walaupun tanpa keempat pemain itu, tim Madura United telah mempersiapkan rencana cadangan. Apalagi kualitas penggawa Madura United cukup merata di semua lini. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan