Mentalitas Real Madrid Imbangi Karakter Kuat Antonio Rudiger

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 09 Juni 2022
Mentalitas Real Madrid Imbangi Karakter Kuat Antonio Rudiger
Antonio Rudiger (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid memang gagal mendapatkan Kylian Mbappe yang akhirnya teken kontrak baru di PSG (Paris Saint-Germain). Namun, melihat dari sisi positif lainnya, uang Los Blancos bisa digunakan untuk merekrut pemain lain.

Madrid telah merekrut Antonio Rudiger yang kontraknya berakhir dengan Chelsea, plus semakin dekat mendapatkan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco. Madrid butuh penyegaran untuk mempertahankan titel Liga Champions.

Kedatangan Rudiger (29 tahun) akan semakin memperkuat barisan pertahanan Madrid yang sudah kuat dengan David Alaba, Eder Militao, dan Nacho Fernandez.

Kepada Marca mantan bek AS Roma itu bercerita bagaimana Madrid menghubunginya berulang kali, meyakinkan Rudiger untuk gabung Real Madrid.

Baca Juga:

Teken Kontrak Baru, Tantangan Baru Menanti Luka Modric

Fabrizio Romano Pastikan Aurelien Tchouameni Menuju Real Madrid

Sihir Luka Modric di Real Madrid Berlanjut Hingga 2023

"Pertama kali saya mendengar dari Madrid rasanya seperti, 'Wow'. Mereka pertama kali menghubungi saya pada bulan September atau Oktober saya pikir. Klub seperti ini tidak menelepon Anda berkali-kali jadi itu luar biasa," terang Rudiger.

Rudiger juga telah berbicara dengan sang pelatih, Carlo Ancelotti, dan menuturkan kekagumannya kepada Ancelotti. Rudiger juga menuturkan isi percakapannya dengan mantan pelatih AC Milan dan Chelsea tersebut.

"Ya. Semua orang tahu siapa Ancelotti di dunia sepak bola. Dia adalah pelatih top dan dia telah membuktikannya lagi dengan memenangkan LaLiga dan Liga Champions," imbuh Rudiger.

"Saya tidak perlu banyak bicara tentang dia, dan saya hanya bisa mengatakan bahwa merupakan kehormatan besar bagi saya bahwa pelatih seperti Ancelotti menginginkan saya. Saya sudah menontonnya di TV sejak masih kecil. Ini suatu kehormatan."

"Itu adalah percakapan yang sangat ramah. Dia mengatakan kepada saya bahwa semua orang sangat senang memiliki saya di Madrid, dan itu membuat saya sangat bahagia."

"Jelas bahwa Ancelotti adalah salah satu orang yang membuat Real Madrid sangat kuat, tetapi dia bukan satu-satunya. Ada Karim Benzema, Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro."

"Dia mengatakan kepada saya bahwa mereka semua sangat senang dan itu membuat saya bangga. Itu juga membuat saya menyadari bahwa saya telah melakukannya dengan baik selama tiga tahun terakhir ini, dan itu memberi saya motivasi untuk melakukan yang lebih baik lagi di Real Madrid," tambah Rudiger.

Rudiger datang setelah Madrid memenangi titel Liga Champions ke-14. Dia menyadari akan tekanan untuk mempertahankan titel itu dan memuji mentalitas Madrid, tapi mentalitas itulah yang dinilai sesuai dengan karakter Rudiger.

"Ya, itu adalah tekanan, tetapi ini adalah sejarah Real Madrid. Mereka terbiasa menang dan mentalitasnya adalah: menang. Tapi mentalitas kemenangan mereka sejalan dengan karakter saya," pungkas Rudiger.

Madrid Real Madrid Antonio Rudiger
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan