Menteri Olahraga Arab Saudi Beri Kode Kedatangan Messi dan Benzema

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 01 Juni 2023
Menteri Olahraga Arab Saudi Beri Kode Kedatangan Messi dan Benzema
Karim Benzema dan Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Menteri Olahraga Arab Saudi, Abdul Aziz bin Turki Al-Faisal, memberikan kode jika Lionel Messi dan Karim Benzema akan bermain di Saudi Pro League. Ia meminta semua pihak untuk bersabar.

Saudi Pro League mulai menunjukkan tajinya sebagai satu di antara liga yang menarik di dunia. Daya tarik utamanya adalah gaji tinggi yang siap dikucurkan para peserta Saudi Pro League.

Contoh nyata terlihat pada transfer Cristiano Ronaldo ke Al Nassr. Menurut laporan yang beredar, CR7 mendapatkan upah 200 juta euro per musim.

Baca Juga:

Kylian Mbappe Bikin Real Madrid Gigit Jari

Real Madrid Pertimbangkan Rekrut Roberto Firmino

5 Kandidat Calon Pengganti Carlo Ancelotti di Real Madrid

Kini, kabar kedatangan pemain-pemain bintang ke Saudi Pro League kembali berembus. Al Ittihad dilaporkan ingin memboyong Karim Benzema. Sementara itu, Al Hilal mencoba menggoda Lionel Messi untuk bergabung.

Demi mendapatkan Benzema, Al Ittihad siap mengucurkan gaji 100 juta euro per musim. Nilai tersebut belum termasuk fasilitas dan tunjangan selama berkarier di sana. Kabarnya, Benzema sudah menghubungi Madrid soal rencana pindah ke Al Ittihad.

Sementara itu, Al Hilal masih menunggu jawaban Lionel Messi. Al Hilal bersaing dengan Barcelona yang juga ingin mendapatkan La Pulga. Bedanya, Al Hilal sanggup memberikan upah 400 juta euro per musim kepada Messi.

Menjawab isu Saudi Pro League akan kembali kedatangan pemain bintang, Menteri Olahraga Arab Saudi, Abdul Aziz bin Turki Al-Faisal, memberikan kode. "Tunggu sampai klub meresmikannya," jawab Abdul Aziz menurut laporan Football Espana.

Pernyataan itu menyiratkan jika kesepakatan hampir rampung. Ini merupakan langkah terbaru dari Arab Saudi untuk menarik perhatian sepak bola dunia. Sebelumnya, Arab Saudi juga mengambil alih Newcastle United.

Lionel Messi Karim Benzema Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan