Menteri Olahraga Mesir Bocorkan Masa depan Salah di Liverpool

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 05 April 2022
Menteri Olahraga Mesir Bocorkan Masa depan Salah di Liverpool
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Mohamed Salah di Liverpool mulai menemui titik terang. Menteri Olahraga Mesir memberikan kabar baik untuk suporter The Reds.

Kontrak Salah di Liverpool hanya akan tersisa satu tahun lagi pada musim panas mendatang. Pemain berusia 29 tahun itu masih belum menyetujui tawaran perpanjangan masa bakti.

Salah diyakini meminta kenaikan gaji yang signifikan untuk bertahan lebih lama di Anfield. Namun keinginan itu sulit dipenuhi manajemen Liverpool.

Baca Juga:

Perpanjangan Kontrak Buntu, Mo Salah Minta Gaji Sebesar Ronaldo dan De Bruyne

Secercah Harapan Liverpool untuk Perpanjang Kontrak Mohamed Salah

Respons Jurgen Klopp Lihat Mohamed Salah Dilaser Saat Menendang Penalti

Tak heran jika Salah mulai dikaitkan dengan sejumlah klub besar. Barcelona, Real Madrid, hingga Paris Saint-Germain menjadi kandidat kuat untuk menjadi pelabuhan terbaru mantan pemain AS Roma tersebut.

Namun fakta terbaru diungkapkan Menteri Olahraga Mesir, Ashraf Sobhi. Ia menanyakan polemik ini kepada Salah langsung.

"Saya bertemu dengan Mohamed Salah di bandara setelah akhir pertandingan kontra Senegal (play-off Piala Dunia 2022). Saya mengatakan kepadanya untuk melupakan kegagalan ini dan fokus pada apa yang terjadi selanjutnya," kata Ashraf Sobhi dilansir dari Metro.

“Saya telah menyarankan dia untuk melanjutkan perjalanannya di klub lain. Namun arahnya sekarang adalah memperbarui kontrak dengan Liverpool."

Pernyataan tersebut harusnya membuat kubu Liverpool tenang. Bintang utama mereka masih berkomitmen untuk memperpanjang kontrak.

Ini bisa menjadi momentum bagi Liverpool untuk memuluskan perpanjangan kontrak Salah. Bukan tidak mungkin situasinya akan berubah 180 derajat pada musim panas mendatang.

Mohamed salah Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan