Menuju Turki, Nicolo Zaniolo Gabung Galatasaray

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Februari 2023
Menuju Turki, Nicolo Zaniolo Gabung Galatasaray
Nicolo Zaniolo (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo, dikabarkan menuju Turki dalam rangka merampungkan transfernya ke Galatasaray. Kesepakatan antara pihak yang terlibat sudah di depan mata.

Tempat Nicolo Zaniolo di tim utama Roma mulai tergeser pada musim ini. Padahal, sebelumnya ia digadang-gadang sebagai satu di antara talenta terbaik yang dimiliki Italia. Walhasil, sang gelandang berada di daftar jual Giallorossi.

Zaniolo sempat menarik perhatian AC Milan. Namun, Rossoneri putar balik karena angka yang diajukan Roma terlalu tinggi.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Inter Tekuk AC Milan, Barcelona Menjauh dari Real Madrid

5 Pemain yang Gagal Hengkang pada Deadline Day Transfer Musim Dingin 2023

Inter Kalahkan AC Milan, Eksperimen Stefano Pioli Tak Berjalan Baik

Selain itu, pada jendela transfer kemarin, Zaniolo laris manis di Inggris. Sejumlah tim Premier League tertarik mendatangkan eks Inter Milan itu. Namun, Zaniolo pada akhirnya memutuskan bertahan.

Kali ini, Zaniolo mendapatkan tawaran dari Galatasaray. Klub asal Turki itu serius menginginkan servis Zaniolo.

Zaniolo yang sadar posisinya di Roma sudah sulit pun membuka pintu untuk Galatasaray. Kemudian, negosiasi dengan Roma digelar.

Kini, setelah sejumlah pertemuan, Roma dan Galatasaray akhirnya sepakat. Roma akan mendapatkan 20 hingga 22 juta euro. Sementara itu, kontrak empat tahun dengan upah 3,5 juta euro per musim telah dipersiapkan.

Selain itu, Zaniolo juga menyertakan klausul pelepasan dalam kontraknya. Zaniolo bisa pergi pada musim panas jika ada klub yang bersedia mengucurkan 35 juta euro.

Menuut Fabrizio Romano, Nicolo Zaniolo akan menuju Istanbul pada Selasa pagi (7/2) waktu setempat. Ia akan meneken kontrak dan dokumen sebagai pemain baru Galatasaray.

Nicolo Zaniolo AS Roma Breaking News Galatasaray
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan