BolaSkor.com - Marco Verratti menjadi satu di antara gelandang terbaik yang dimiliki Italia saat ini. Menariknya, kendati demikian, Verratti belum pernah bermain di Serie A. Lantas, kapan hal itu bisa terwujud.

Marco Verratti merupakan pemain yang mulai dikenal usai tampil gemilang di lini kedua Pescara. Kemudian, bakat Verratti dilihat Paris Saint-Germain yang saat itu sedang dalam fase awal membangun tim bertabur bintang.

Akhirnya, bermodal 12 juta euro, PSG mendapatkan Verratti. Sang pemain menuju Paris pada musim panas 2012. Sejumlah tim Italia seperti Inter Milan dan Juventus yang juga menginginkan Verratti pun harus gigit jari.

Baca Juga:

Komputer Super Prediksi Piala Dunia 2022: Duel Messi Vs Ronaldo di Final

Ketika Neymar, Pogba, dan Messi Jadi Karakter di Call of Duty: Modern Warfare II

Piala Dunia 2022: Potensi Prancis Bersua Argentina di 16 Besar

Hingga saat ini, Verratti belum pernah pindah. Itu artinya, pemilik 49 caps bersama timnas Italia itu belum pernah bermain di Serie A. Sebab, ketika membela Pescara, Verratti hanya tampil di Serie B.

Kini, terlihat Verratti akan semakin lama pulang kampung ke Italia. Sebab, berdasarkan laporan Fabrizio Romano, gelandang 30 tahun itu sedang dalam pembicaraan kontrak anyar bersama PSG.

Verratti terbuka untuk bertahan di PSG lebih lama lagi. Padahal, kontrak saat ini pun mengikat Verratti di PSG hingga 2024. Menurut Romano, meskipun belum ada asap putih tanda rampungnya negosiasi, tetapi pembicaraan berlangsung positif.

Oleh karena itu, jika kedua pihak sepakat, kepulangan Verratti ke Italia bisa lebih lama lagi. Menarik ditunggu apakah Verratti akan memperkuat klub Serie A sebelum gantung sepatu. Terlebih, usianya saat ini sudah 30 tahun.