Menunggu 102 Tahun untuk ke Rusia, Putri Kerajaan Jepang Akan Cerita Keseruan Tonton Piala Dunia 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 21 Juni 2018
Menunggu 102 Tahun untuk ke Rusia, Putri Kerajaan Jepang Akan Cerita Keseruan Tonton Piala Dunia 2018
Hisako Takamado. (Sputnik)

BolaSkor.com- Piala Dunia 2018 di Rusia banyak menghadirkan kisah menarik. Salah satunya adalah kehadiran Putri Kerajaan Jepang, Hisako Takamado, yang mendukung tim Samurai Biru pada ajang empat tahunan tersebut.

Putri Takamado menjadi anggota Kerajaan Jepang pertama yang berkunjung ke Rusia sejak 1916. Hubungan Rusia dan Negeri Matahari Terbit juga tengah memanas setelah Moskow menyebar beberapa pesawat tempur ke pulau utara Jepang.

Namun, Putri Takamado tidak ingin kunjungannya ke Rusia disangkut pautkan dengan politik. Ia jutru merasa tersanjung bisa berkunjung ke Rusia.

"Mungkin saya memang anggota Kerajaan Jepang yang berkunjung ke Rusia dalam 102 tahun terakhir. Namun, bisa datang ke sini merupakan sebuah kehormatan," ujar Putri Takamado dikutip dari Sunday Morning Herald, Kamis (21/6).

"Apapun impresi yang saya dapat selama berkunjung ke sini, akan saya sebarkan ke Jepang dan mengatakannya ke masyarakat sebanyak serta secepat mungkin," sambungnya.

Putri Takamado dijadwalkan bakal menghadiri tiga pertandingan tim nasional Jepang pada Piala Dunia 2018. Ia juga hadir saat Tim Samurai Biru mencetak sejarah dengan mengalahkan Kolombia 2-1 pada pertandingan pertama Grup H.

Serba-Serbi Piala Dunia 2018 Breaking News Piala Dunia Piala Dunia 2018 Jepang Rusia Hisako Takamado
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan