Menunggu Kepastian Donnarumma, AC Milan Tunda Transfer Mike Maignan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 24 April 2021
Menunggu Kepastian Donnarumma, AC Milan Tunda Transfer Mike Maignan
Mike Maignan (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan masih berharap bisa mencapai kesepakatan dengan sang kiper andalan, Gianluigi Donnarumma. Rossoneri sedang dalam posisi menunda menyelesaikan transfer Mike Maignan.

AC Milan terus berupaya membuat Gianluigi Donnarumma meneken kontrak anyar. Masa bakti sang kiper muda akan habis pada akhir musim ini. Oleh karena itu, Donnarumma bisa pergi dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Aktif di Bursa Transfer, Milan Berburu Striker Plus Bek Inter

Donnarumma Jual Mahal, AC Milan Siapkan Pengganti

AC Milan Miliki Skuad Termuda Keempat di Lima Liga Top Eropa

Gianluigi Donnarumma

Masalah utama dalam negosiasi adalah gaji. Milan belum memenuhi permintaan Donnarumma yang menginginkan upah mencapai 8 juta euro per musim. Selain itu, Rossoneri juga tidak setuju dengan ide agen Donnarumma, Mino Raiola, yang menginginkan kontrak sang klien hanya jangka pendek.

Kini, Milan dikejar dengan waktu sebelum musim ini berakhir. Kabarnya, Chelsea dan Juventus adalah dua klub yang tertarik dengan Gianluigi Donnarumma.

Sejatinya, Milan memiliki rencana cadangan dalam diri kiper Lille, Mike Maignan. Il Diavolo Rosso sudah mencapai kesepakatan personal dengan kiper 25 tahun tersebut.

Kini, Paolo Maldini tinggal mengadakan pertemuan dengan Lille. Milan diprakirakan tidak akan menemui kesulitan mengingat kedua klub memiliki hubungan yang baik.

Meski demikian, prioritas Milan tetap menunggu sinyal positif dari Gianluigi Donnarumma. Andai gagal Milan akan langsung merampungkan transfer Mike Maignan.

Mike Maignan Breaking News AC Milan Gianluigi Donnarumma Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan