BolaSkor.com - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengungkapkan sudah tahu ke mana akan berlabuh. Menurut Griezmann, tinggal menunggu waktu untuk mengetahui klub barunya.

Antoine Griezmann memutuskan angkat kaki dari Atletico Madrid. Keputusan itu mengakhiri lima musim kebersamaan Griezmann dengan Los Rojiblancos.

Pengumuman tersebut mengakhiri teka-teki masa depan Antoine Griezmann di Atletico Madrid. Sebelumnya, Griezmann sempat simpang siur apakah bakal bertahan atau angkat kaki.

Sejumlah klub berniat mengamankan tanda tangan Antoine Griezmann. Termasuk di antaranya adalah Barcelona yang gencar mendekati sang penyerang.

Akan tetapi, Barcelona mendapat persaingan ketat dari PSG. Les Parisien berniat membawa pulang Antoine Griezmann ke tanah kelahirannya, Prancis.

Baca Juga:

Valencia 2-1 Barcelona: Los Ches Juara Copa del Rey, Blaugrana Masih Trauma dengan Liverpool

705 Pertandingan, Marcelino Baru Melakoni Final Perdana Kontra Barcelona

Antoine Griezmann

Apalagi Antoine Griezmann belum pernah mengecap rasanya bermain di kompetisi Ligue 1. Penyerang berusia 28 tahun tersebut langsung mengawali karier di Real Sociedad sebelum pindah ke Atletico Madrid.

Kondisi tersebut membuat masa depan Antoine Griezmann masih tak menentu. Padahal, Griezmann telah menyatakan ingin pergi dari Atletico Madrid.

Akan tetapi, penyerang timnas Prancis tersebut mengaku sudah memiliki klub tujuan. Antoine Griezmann mengonfirmasi telah mengetahui di mana dia akan bermain.

"Sejujurnya, saya sudah tahu ke mana saya akan bermain pada musim depan," ungkap Antoine Griezmann ketika diwawancarai oleh Telematin beberapa waktu lalu.

Antoine Griezmann dikabarkan bakal pindah ke klub barunya pada 1 Juli 2019. Atletico Madrid telah sepakat menurunkan klausul pelepasannya dari 200 juta euro menjadi 120 juta euro.