Menyamai Rekor The Invincibles Arsenal Tak Pernah Ada di Benak Pikiran Jurgen Klopp

Arief HadiArief Hadi - Senin, 04 November 2019
Menyamai Rekor The Invincibles Arsenal Tak Pernah Ada di Benak Pikiran Jurgen Klopp
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui sama sekali tak memikirkan untuk menjaga rekor tak pernah kalah (unbeaten) di Premier League. Catatan unbeaten selama semusim Premier League itu pernah ditorehkan Arsenal.

Tim legendaris Arsene Wenger berstatus The Invincibles kala menjuarai Premier League 2003-04. 15 tahun berlalu, belum ada satu pun tim yang dapat menorehkan catatan yang sama.

Saat ini, Liverpool berada di jalan yang tepat untuk menyamai rekor The Gunners. Liverpool tak terkalahkan hingga pekan 11 Premier League dan telah melewati laga-laga besar tanpa menelan kekalahan melawan Arsenal, Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Manchester United.

Baca Juga:

Aston Villa 1-2 Liverpool: Comeback Dramatis The Reds di Villa Park

Respons Jurgen Klopp Usai Ketiak Roberto Firmino Dianggap Offside

Pep Guardiola Sebut Talenta Sadio Mane adalah Diving

Liverpool

Teranyar, Liverpool menang dramatis 2-1 melawan Aston Villa di Villa Park melalui gol Andrew Robertson (87') dan Sadio Mane (90+4') yang membalas gol Trezeguet (21'). Pasca laga tersebut, Klopp menanggapi isu timnya dapat menyamai rekor The Invincibles Arsenal.

"Hal itu (tak terkalahkan( tidak mungkin jika Anda bermain seperti yang kami lakukan kala kebobolan melawan Aston Villa. Kami tidak tampil buruk, justru sebaliknya. Namun, itu bukan mentalitas juara yang kami butuhkan," ucap Jurgen Klopp di Sky Sports.

"Tidak terkalahkan sepanjang musim merupakan sesuatu yang mungkin mustahil. Kami juga tidak memikirkan soal itu. Buat kami yang terpenting adalah bagaimana memenangi laga berikutnya," tegas manajer asal Jerman itu.

Ujian berat berikutnya akan dihadapi Liverpool pada pekan 12 Premier League melawan Manchester City di Anfield, Minggu (10/11) pukul 23.30 WIB.

Breaking News Liverpool Jurgen Klopp Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan