Menyerah Pertahankan Gelar Premier League, Ini Target Chelsea Musim 2017/18

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 01 Februari 2018
Menyerah Pertahankan Gelar Premier League, Ini Target Chelsea Musim 2017/18
Chelsea saat kalah 0-3 dari Bournemouth. (Mirror)

BolaSkor.com - Chelsea harus menelan pil pahit usai dikalahkan Bournemouth dengan skor 0-3, pada laga pekan ke-25 Premier League musim ini di Stamford Bridge, Kamis (1/2) dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat The Blues tetap menduduki posisi keempat klasemen sementara Premier League musim ini dengan raihan 50 poin dari 25 laga. Chelsea tertinggal 18 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Tentu hal ini membuat manajer Chelsea, Antonio Conte sepertinya menyerah dalam mempertahankan gelar Premier League untuk The Blues. Manajer asal Italia itu pun mematok target lain.

Conte mematok target untuk Chelsea fokus mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan. Ia tidak mau The Blues keluar dari jalur empat besar.

"Tidak akan mudah (target di Liga Champions), tapi ini merupakan hal normal, di mana setiap tim mempunyai ambisi. Saya pikir para pemain mulai paham bahwa di musim ini, kami harus berjuang untuk satu tempat ke Liga Champions," ucap Conte, dikutip dari Goal.com.

Di Liga Champions musim ini, Chelsea memastikan diri lolos ke babak 16 besar. The Blues bakal menghadapi Barcelona di babak 16 besar.

Antonio Conte Chelsea Premier League
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan