Menyerah, PSG Bersiap Jual Mbappe ke Real Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 17 Agustus 2021
Menyerah, PSG Bersiap Jual Mbappe ke Real Madrid
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya sudah menyerah untuk bisa memperpanjang kontrak Kylian Mbappe. Les Parisiens kini bersiap melepas sang penyerang ke Real Madrid.

Masa depan Mbappe memang menjadi salah satu fokus PSG pada musim panas ini. Kontrak pemain berusia 22 tahun itu hanya tersisa satu tahun lagi.

PSG ingin memperbarui kontrak Mbappe demi menjaga salah satu aset terbaiknya. Namun rencana tersebut mendapat penolakan.

Baca Juga:

Kebesaran Hati Joan Laporta Lihat Messi Berseragam PSG

Real Madrid Punya Kejutan untuk Sukseskan Transfer Mbappe

Kabar Baik untuk Real Madrid, Kylian Mbappe Tak Suka Lionel Messi Gabung PSG

Kylian Mbappe

Mbappe dalam beberapa kesempatan mengungkapkan keinginannya untuk mencari pengalaman baru di tempat lain. Real Madrid menjadi salah satu klub impiannya.

PSG awalnya percaya diri bisa mengubah pendirian Mbappe. Mendatangkan deretan bintang anyar termasuk Lionel Messi menjadi salah satu caranya.

Namun cara tersebut tampaknya tidak ampuh. Keputusan Mbappe untuk tak memperpanjang kontrak sudah bulat.

Kondisi ini membuat PSG berada dalam dilema. Raksasa Prancis itu harus memilih menjualnya sekarang atau tetap mempertahankannya dan membiarkannya pergi tahun depan secara cuma-cuma.

Menurut laporan Diario AS, PSG lebih memilih opsi penjualan. Dana segar dengan jumlah besar bisa mereka dapatkan dari melepas Mbappe.

Demi mewujudkan hal ini, PSG siap menjemput bola. Mereka siap menawarkan Mbappe kepada Madrid.

Perwakilan PSG dan Madrid akan melakukan pertemuan untuk membahas masalah ini. Jadwalnya diprediksi berlangsung pada beberapa hari ke depan.

Dari laporan yang sama, Nasser Al-Khelaifi selaku presiden PSG akan turun langsung untuk menuntaskan transfer Mbappe. Ini menjadi bukti keseriusan mereka.

Meski kontraknya tersisa satu tahun, harga Mbappe masih sangat tinggi di pasaran. PSG diyakini tidak akan melepasnya di bawah harga 90 juta euro.

Kylian Mbappe Paris Saint-Germain Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan