BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan menyesal bergabung dengan Bianconeri pada bursa transfer musim panas lalu. Meski berada di ambang juara Serie A, namun La Vecchia Signora gagal mewujudkan mimpi merebut titel Liga Champions.

Cristiano Ronaldo memilih hengkang ke Juventus lantaran ingin merasakan tantangan anyar. CR7 dinilai bisa memperbesar peluang Bianconeri meraih juara Liga Champions.

Meskipun, pada akhirnya Ronaldo mengaku hengkang ke Juventus karena kesal dengan sikap Florentino Perez. Presiden Real Madrid itu disebut tidak menepati janji kontrak anyar disertai kenaikan gaji.

Debut Cristiano Ronaldo di Juventus terasa manis pada awalnya. Juventus sempat tidak terkalahkan di Serie A dan melaju ke babak gugur Liga Champions. Di antara hal itu, CR7 tampil bersinar dengan torehan gol dan assist.

Akan tetapi, masa-masa manis tersebut mulai berubah. Hal itu tak terlepas dari tersingkirnya Juventus pada babak perempat final Liga Champions di tangan Ajax Amsterdam.

Padahal, Juventus meraih hasil imbang 1-1 pada pertemuan pertama di Amsterdam. Selain itu, La Vecchia Signora juga sudah menyimpan sejumlah pemain termasuk Cristiano Ronaldo pada laga kontra SPAL di Serie A. Harapannya, para pemain inti bisa bugar saat bertanding melawan Ajax.

Baca juga:

Eks Kapten Sebut Real Madris Sudah Punya Pengganti Cristiano Ronaldo

Dapat Bocoran, Fabio Capello Sebut Real Madrid Punya Dana Rp 7,8 Triliun untuk Belanja Pemain

Cristiano Ronaldo

Menurut kabar yang beredar di Italia, Ronaldo mulai berpikir hengkang dari Juventus. Pemain asal Portugal tersebut merasa kecewa usai tidak bisa meraih titel Liga Champions.

Jurnalis Spanyol, Rocio Martinez, mengatakan Cristiano Ronaldo menyesal bergabung ke Juventus. "Dia menyesal dengan keputusan yang diambil. Pada akhirnya, dia melakukan kesalahan ketika meninggalkan Real Madrid untuk Juventus," jelas Martinez.

Peluang kembalinya Cristiano Ronaldo ke Real Madrid mulai mencuat usai Zinedine Zidane kembali melatih. Ronaldo dan Zidane diketahui punya hubungan erat di dalam dan luar lapangan.

"Saya hanya mengetahui hal itu bisa terjadi ketika Zinedine Zidane kembali, dan itu terlaksana. Itulah yang menyebabkan saya menilai Real Madrid memikirkan opsi memulangkan Ronaldo," kata jurnasil Spanyol lainnya asal AS, Tomas Roncero.

Juventus menggelontorkan dana 105 juta euro ketika memboyong Cristiano Ronaldo. Eks Manchester United tersebut meneken kontrak hingga empat tahun ke depan.