Meraih Gelar Juara Jadi Target Paling Realistis untuk Persija di Musim Ini

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 19 November 2018
Meraih Gelar Juara Jadi Target Paling Realistis untuk Persija di Musim Ini
Persija Jakarta. (Media Persija).

BolaSkor.com - Sudah 17 tahun lamanya Persija Jakarta puasa gelar Liga Indonesia. Peluang terbesar tim berjuluk Macan Kemayoran untuk membawa pulang trofi juara ke ibu kota ada di musim ini.

Hingga pekan ke-31 Liga 1, Persija berada di peringkat kedua dengan 50 poin. Macan Kemayoran hanya tertinggal empat angka dari pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar.

Beruntung, Persija masih menyimpan satu pertandingan tunda melawan Persela Lamongan pada Selasa (20/11). Jika Macan Kemayoran berhasil meraih kemenangan, maka defisit poin dengan PSM menjadi satu angka.

Kepalang tanggung, target Persija yang paling realistis di musim ini ialah menjadi juara. "(Yang paling realistis) juara," ujar kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan kepada wartawan.

Setelah melawan Persela, Persija akan menjamu Sriwijaya FC, bertandang ke markas Bali United, dan menghadapui Mitra Kukar. Ismed percaya Macan Kemayoran dapat menyapu bersih semua pertandingan.

"Sangat optimistis di sisa pertandingan ini kita bisa mendapat poin penuh," kata Ismed.

Meski manajemen hanya menargetkan posisi 5 besar di musim ini, Ismed tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan menjadi juara. Maka dari itu, bek berusia 39 tahun itu terus memompa semangat rekan-rekannya untuk semaksimal mungkin di sisa kompetisi.

"Sekarang deh, manajemen memang menargetkan 3-5, tapi sekarang peluang itu ada di posisi satu, kenapa kita tidak kejar di posisi satu," imbuh Ismed.

Persija jakarta Ismed sofyan Liga 1
Posts

1.188

Bagikan