Merapat ke Arsenal, Willian Bisa Dapat Rp1,9 Miliar Per Pekan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 06 Agustus 2020
Merapat ke Arsenal, Willian Bisa Dapat Rp1,9 Miliar Per Pekan
Willian (twitter)

BolaSkor.com - Willian semakin dekat bergabung dengan Arsenal. Bahkan kabar terakhir pemain asal Brasil tersebut sudah menyepakati kontrak tiga tahun dengan gaji 100.000 poundsterling atau sekitar Rp1,9 miliar per pekan.

Seperti dilansir ESPN, Willian diperkirakan resmi bergabung dengan Arsenal segera dalam beberapa hari ke depan.

Baca Juga:

Akhiri Penantian 30 Tahun, Liverpool Kini Perlu Belajar dari Duo Manchester dan Chelsea

Usai Semprot Wasit, Kini Frank Lampard Kritik Jadwal Premier League 2020-2021

Mateo Kovacic Kartu Merah, Frank Lampard Geram VAR Tak Digunakan

Pemain berusia 31 tahun itu sudah membahas kontrak baru di Chelsea tetapi bakal mengakhiri kebersamaannya selama tujuh tahunnya di klub ini. Pasalnya Chelsea tak menawarkan apa yang dia inginkan.

Pelatih The Blues Frank Lampard sudah menyatakan ingin mempertahankan Willian dan sudah berusaha membujuk manajemen agar mencari terobosan untuk kontrak Willian.

Dilansir ESPN, Lampard tak berhasil membujuk manajemen Chelsea demi kontrak baru Willian. Mikel Arteta kemudian maju mengajukan tawaran untuk mendapatkan pemain yang dua kali mengantarkan Chelses juara liga dan sekali juara Liga Europa itu.

Agen Willian, Kia Joorabchian, mengklaim pekan lalu bahwa kliennya diminati lima klub, termasuk dua dari Premier League. Selain Arsenal, klub Premier League yang membidik Willian adalah Eerton.

Breaking News Bursa transfer Arsenal
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan