Merapat Selasa Malam, Egy Maulana Vikri Mulai Ikuti Kegiatan Timnas Indonesia U-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 11 Juli 2018
Merapat Selasa Malam, Egy Maulana Vikri Mulai Ikuti Kegiatan Timnas Indonesia U-19
Egy Maulana Vikri usai sarapan bersama pemain, pelatih, dan ofisial. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pemain yang ditunggu Indra Sjafri, yakni Egy Maulana Vikri, telah merapat ke Timnas Indonesia U-19 setelah sebelumnya mengikuti persiapan klub Polandia, Lechia Gdansk. Ia tiba di hotel tempat skuat Garuda Muda mengingap, Sun Hotel pada Selasa (10/7) pukul 22.45 WIB.

Ia sampai hotel setelah santap malam terlebih dulu usai mendarat di Bandara Juanda, Surabaya, sekitar pukul 21.00 WIB. Ketika tiba Egy Maulana Vikri tampak enggan bertemu dengan media yang sudah menunggu di hotel, diperkirakan karena kondisi yang lelah.

Egy Maulana Vikri langsung mengikuti kegiatan Timnas Indonesia U-19. Yang pertama adalah sarapan pagi meski harus menyesuaikan diri dengan waktu di Indonesia.

Egy Maulana Vikri menolak untuk bicara perihal kembali ke Timnas Indonesia U-19. Ia sempat berujar, "fokus, fokus."

Pemain berusia 18 tahun itu diperkirakan akan mengikuti sesi latihan Timnas Indonesia U-19, yang dijadwalkan Rabu (11/7) sore. Sesi latihan itu sendiri sebagai persiapan menghadapi semifinal melawan Malaysia, Kamis (12/7).

Pemain berusia 18 tahun itu bergabung saat Timnas Indonesia U-19 sudah mencapai semifinal. Indonesia lolos dengan status runner-up Grup A setelah mencatatkan empat kemenangan dan satu kekalahan.

Breaking News Egy Maulana Vikri Timnas Indonesia U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan