Merasa Ada Kecurangan, Striker Celta Vigo Sebut Wasit Sengaja Berikan Tiga Penalti untuk Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 April 2022
Merasa Ada Kecurangan, Striker Celta Vigo Sebut Wasit Sengaja Berikan Tiga Penalti untuk Madrid
Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Celta Vigo, Iago Aspas, geram dengan keputusan wasit yang memberikan tiga penalti untuk Real Madrid. Menurutnya, wasit memang sengaja ingin Karim Benzema mendulang tiga gol.

Celta Vigo menelan kekalahan 2-1 dari Real Madrid pada pertandingan lanjutan LaLiga 2021-2022, di Stadion Balidos, Sabtu (2/4). Pada duel itu, wasit Pablo Gonzalez Fuentes memberikan tiga penalti untuk Madrid.

Momen pertama adalah pelanggaran Nolito kepada Eder Militao pada menit ke-18. Karim Benzema yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik.

Kemudian, Celta Vigo menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-52.

Baca Juga:

Allegri Klaim Sudah Teken Kontrak di Madrid, tetapi Tak Kuasa Tolak Juventus

Liverpool dan Real Madrid Targetkan Rekrut Wonderkid Inggris pada 2023

Kontroversi Tiga Penalti dalam Satu Laga untuk Real Madrid

Akan tetapi, wasit kembali memberikan penalti kepada Madrid pada menit ke-64. Ketika itu, Benzema gagal membuat Madrid kembali unggul.

Menariknya, empat menit berselang, Madrid kembali mendapatkan tendangan 12 pas. Kevin Vazquez dinyatakan melakukan pelanggaran kepada Ferland Mendy. Mendapatkan kesempatan ketiga, Benzema tidak membuang peluang.

"Wasit hanya membutuhkan peluit untuk penalti keempat dan menendangnya sendiri. Sepertinya, hat-trick Benzema adalah apa yang ia inginkan dan apa yang ia cari," tegas Aspas seperti dilaporkan Marca.

Aspas tidak terlalu mempermasalahkan dua penalti awal yang didapatkan Real Madrid. Namun, ia merasa ada kesalahan dalam penalti ketiga yang diberikan untuk El Real. Apalagi, saat itu skor sedang sama kuat 1-1.

"Saya rasa justru Mendy yang melanggar bek kami," tegas Iago Aspas.

"Hal terpenting bagi saya adalah kemenangan. Saya adalah pemenang. Saya suka kemenangan dan pulang kali ini dengan kecewa. Kami tampil bagus, tetapi gagal meraih poin," timpalnya.

Real Madrid Breaking News Karim Benzema
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan