Merasa Dicurangi Wasit, Seluruh Pemain San Jorge Lakukan Protes Duduk di Lapangan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 26 Juni 2019
Merasa Dicurangi Wasit, Seluruh Pemain San Jorge Lakukan Protes Duduk di Lapangan
Alvarado Vs San Jorge (Tellmysport)

BolaSkor.com - Kejadian unik terjadi pada laga play off Torneo Federal A antara Alvarado kontra San Jorge, di Estadio Jose Maria Minella. Pertandingan tersebut diwarnai protes pada wasit.

Para pemain San Jorge dikabarkan sangat marah dengan aksi wasit sejak awal laga. Sebab, pada babak pertama, sang wasit telah mengeluarkan dua kartu merah untuk pemain San Jorge.

San Jorge menilai, wasit berpihak kepada tuan rumah. Mereka kian kesal karena pertandingan tersebut menentukan langkah promosi ke jenjang berikutnya.

Baca juga:

3 Pemain dengan Label Jelmaan Cristiano Ronaldo

3 Pemain yang Dijuluki Titisan Lionel Messi

5 Pemain dengan Jumlah Penonton Terbanyak kala Dipresentasikan Klub Baru

Aksi pada pemain San Jorge saat melakukan protes kepada wasit

Ketika babak kedua belum genap lima menit, para pemain San Jorge melakukan protes dengan duduk di lapangan. Mereka menolak bangun dan melanjutkan pertandingan seperti biasa. Saat itu, Alvarado sedang memimpin dengan skor tipis 1-0.

Setelah menunda pertandingan selama 10 menit, akhirnya wasit mengambil keputusan memberikan kemenangan pada Alvarado. Kemenangan itu membuat Alvarado naik ke divisi kedua sepak bola Argentina, Nacional B.

Sebelumnya, kedua tim bermain 0-0 saat San Jorge bertindak sebagai tuan rumah. Hingga saat ini, organisasi sepak bola Argentina masih melakukan penyelidikan untuk melihat kemungkinan pelanggaran dan memberikan sanksi.

Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan