Merasa Diperlakukan Tidak Adil, Vinicius Jr Ingin Putus Kontrak

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 07 Desember 2022
Merasa Diperlakukan Tidak Adil, Vinicius Jr Ingin Putus Kontrak
Vinicius Junior (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Real Madrid, Vinicius Junior dikabarkan ingin mengakhiri kerja sama dengan Nike. Vinicius kecewa dengan sejumlah perlakukan Nike.

Vinicius mulai menjadi senjata andalan Madrid dalam mencetak gol. Pada musim lalu, ia tampil gemilang dengan mencatatkan 22 gol di semua kompetisi. Catatan tersebut semakin menempatkan Vinicius sebagai satu di antara pemain muda paling bertalenta.

Striker 22 tahun itu juga menjadi bintang besar di luar lapangan. Ia meningkatkan daya jualnya setelah menjalani musim yang bersinar bersama Madrid.

Baca Juga:

Betapa Cintanya Real Madrid kepada Carlo Ancelotti

Eden Hazard Tak Punya Masa Depan di Real Madrid

5 Penjualan Pemain yang Datang Tepat pada Waktunya

Saat ini, Vinicius terikat kontrak dengan Nike hingga 2028. Namun, menurut laporan yang beredar, ia ingin memutus kerja sama.

O Globo mengabarkan, Vinicius tidak senang dengan perlakukan Nike kepadanya. Ia telah memberikan perintah kepada sang pengacara untuk mencari cara berpisah dengan Nike.

Vinicius Jr kecewa dengan Nike yang hanya memberikan sepatu edisi lama untuknya beraksi. Selain itu, Nike juga menghilangkan Vinicius Jr dalam beberapa kampanye besar menjelang Piala Dunia 2022.

Jika benar-benar meninggalkan Nike, Vinicius Jr akan mengikuti jejak Neymar. Sang kompatriot juga berpisah dengan Nike pada 2020 untuk bergabung dengan Puma. Kini, Neymar menerima 23 juta pounds per tahun.

Selain dengan Nike, Vinicius Jr juga memiliki kesepakatan sponsor dengan Pepsi, EA Sports, Vivo, Casas Bahia, BetNacional, OneFootball, JetEngage, Golden Concept, dan Royaltiz.

Saat ini, Vinicius sedang fokus membela Brasil pada Piala Dunia 2022. Tim Samba saat ini menembus perempat final. Vinicius diyakini akan fokus menyelesaikan masalahnya dengan Nike setelah gelaran Piala Dunia 2022.

Vinicius Jr. Vinicius Junior Real Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan