Merasa Terhormat Diundang, Chonburi FC Bawa 20 Pemain Hadapi Persija di JIS

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 20 Juli 2022
Merasa Terhormat Diundang, Chonburi FC Bawa 20 Pemain Hadapi Persija di JIS
Chonburi FC. (Facebook Chonburi FC)

BolaSkor.com - Chonburi FC memboyong 20 pemain untuk menghadapi Persija Jakarta dalam pertandingan uji coba di Jakarta International Stadium (JIS) pada Minggu (24/7). Uji coba juga melengkapi agenda grand launching JIS, yang direncanakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Di antaranya merupakan pemain yang pernah membela tim nasional seperti Kritsada Kaman, Chatmongkol Rueangthanaro, Sumanya Purisai.

Pelatih Chonburi FC, Sasom Pobprasert juga akan membawa para pemain asing dalam lawatan ke Jakarta seperti Zaw Min Tun (Myanmar), Yoo Byung Soo (Korea Selatan), Faiq Jefri Bolkiah (Brunei), Danilo Alves (Brasil).

Baca Juga:

Kudela dan Krmencik Lebih Dulu Gabung Persija, Yusuf Helal: Akan Lebih Mudah

Bek Anyar Persib Rachmat Irianto Gugup Hadapi Bhayangkara FC

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Persija Jakarta mengundang Chonburi FC untuk pertandingan pemanasan pada seremoni pembukaan Jakarta Internasional Stadium," kata Sasom Pobprasert.

"Hal yang baik, bahwa kami bisa bermain di lapangan yang berkualitas. Tujuan kami dalam pertandingan internasional ini melihat potensi para pemain. Potensi tim, kesiapan, dan kekurangan di masing-masing area sebelum musim baru Liga Thailand dimulai," jelasnya.

Sasom Pobprasert menambahkan bahwa tim berisikan 20 pemain akan berangkat Jumat (22/7) pagi. Chonburi FC akan menggelar 1-2 kali latihan sebelum menjalani pertandingan.

Chonburi FC masih dalam masa pramusim. Klub yang baru mendapat sponsor dan mengubah nama stadion menjadi Chonburi UTA baru berlaga di kompetisi 2022/2023 pada 20 Agustus 2022 melawan Police Tero.

Laga pertama di kandang melawan BG Pathum United ditunda mengingat lawan berlaga di AFC Champions League 2022.

Skuat Chonburi FC:

Kiper: Worawut Sukuna, Chanin Sae-ear

Belakang: Noppanon Kachaplayuk, Chatmongkol Rueangthanarot, Zaw Min Tun, Kittipong Sansanit, Jakkapong Sanmahung, Songchai Thongcham, Bukkoree Lemdee, Renato Kelic

Tengah: Kritsada Kaman, Kroekrit Thaweekarn, Suksan Boonta, Phitak Pimpae, Channarong Promsrikaew, Sumanya Purisai, Kasidit Kalasin

Depan: Yoo Byung Soo, Faiq Jefri Bolkiah, Danilo Alves

Chonburi fc Jakarta International Stadium Persija jakarta Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan