Mercedes Bantah Sedang Menggoda Max Verstappen

Hendry WibowoHendry Wibowo - Sabtu, 20 April 2019
Mercedes Bantah Sedang Menggoda Max Verstappen
Max Verstappen (Twitter/Red Bull)

BolaSkor.com - Isu tim terbaik di Formula 1 (F1), Mercedes sedang membuka opsi untuk merekrut pembalap Red Bull, Max Verstappen kembali muncul ke permukaan.

Untuk diketahui isu di atas bukan hal baru. Karena pada tahun 2014, Mercedes sudah tertarik merekrut Verstappen, tapi sang pembalap lebih memilih gabung program pengembangan pembalap muda Red Bull.

Baca Juga:

Lepas Formula 1, Sirkuit Sepang Hadirkan Dua Balapan Baru

Mobil Pembalap Thailand Ini Ringsek di Putaran ke-1000 F1 di China

Sebuah langkah tepat, mengingat, kariernya melesat begitu cepat bersama Red Bull di F1. Padahal ia baru melakukan debut pada ajang balap jet darat bersama Toro Rosso musim 2015.

Terbaru penasihat motorsport Red Bull, Helmut Marko pernah mengatakan bahwa bos Mercedes, Toto Wolff telah mengutarakan ketertarikan terhadap sosok Max Verstappen.

Ketika ditanya mengenai kabar di atas, Wolff pun hanya tertawa mendengar spekulasi perekrutan Verstappen. Dia menyebut bahkan tidak memiliki nomor telepon genggam sang pembalap.

"Tidak pernah ada pembicaraan mengenai Max atau soal kontraknya. Saya pikir untuk alasan tepat, kini Max sangat berkomitmen terhadap proyek Red Bull-Honda dan sebaliknya, Mercedes juga masih mempercayai dua pembalap yang tim miliki sekarang," Wolff menuturkan.

Pernyataan Wolf di atas diindikasikan pihak Mercedes mulai mempercayai kemampuan rekan setim Lewis Hamilton, Valtteri Bottas.

Maklum karena terus-terusan gagal menandingi Hamilton beberapa musim terakhir, kursi Bottas diyakini tidak aman. Namun musim ini, pembalap asal Finlandia itu membuktikan bisa tampil kompetitif.*

Baca Berita Selengkapnya soal F1 Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Red bull Formula 1 2019 Max Verstappen MERCEDES Toto Wolff
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan