Mercedes Sodorkan Mega Kontrak untuk Lewis Hamilton

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 20 Desember 2020
Mercedes Sodorkan Mega Kontrak untuk Lewis Hamilton
Lewis Hamilton. (F1)

BolaSkor.com - Marca mengabarkan Mercedes menyodorkan kontrak berjumlah fantastis untuk Lewis Hamilton. Kontrak tersebut bakal membuat Hamilton mendapat kenaikan gaji secara masif.

Kontrak Hamilton dengan Mercedes berakhir pada 2020. Saat ini, pembalap asal Inggris Raya tersebut mendapat bayaran 44 juta euro per tahun.

Negosiasi perpanjangan kontrak pun telah dilakukan. Menurut kabar, Hamilton bakal mendapatkan kenaikan gaji hingga mencapai hampir dua kali lipat dalam kontrak baru tersebut.

Baca Juga:

Sergio Perez ke Red Bull, Duet Mercedes Punya Lawan Sebanding

Alex Albon Turun Kasta, Max Verstappen Punya Partner Baru

Mercedes kabarnya telah menyodorkan kontrak berdurasi tiga tahun kepada Hamilton. Sang pembalap bakal menerima gaji sebesar 70 juta euro per tahun.

Petinggi Mercedes, Totto Wolff, sendiri telah mengindikasikan tidak ada niat berpisah dengan Hamilton. Menurutnya, sang pembalap tetap berada dalam kondisi terbaik meski berusia 35 tahun.

"Berdasarkan sudut pandang saya, kami memiliki kesuksesan di F1 dalam tujuh tahun terakhir. Menurut saya, tidak ada alasan untuk tidak melanjutkannya," kata Wolff.

"Hamilton berada dalam kondisi terbaik dan dia masih akan melanjutkannya. Hal itu membuat kami tidak perlu berpikir panjang untuk memperpanjang kontrak," lanjutnya.

Gaji besar yang diterima oleh Hamilton menjadi sorotan sejumlah pihak. Pasalnya, Mercedes melakukan pengurangan karyawan besar-besaran akibat pandemi virus corona.

Breaking News MERCEDES Lewis hamilton F1
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan