BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, semringah usai timnya menyingkirkan AC Milan pada babak 16 besar Liga Europa 2020-2021. Menurut Solskjaer, ada beberapa pemain yang patut mendapatkan pujian.

Manchester United menekuk AC Milan 1-0 pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa, di Stadion San Siro, Jumat (19/3). Gol Paul Pogba pada menit ke-48 menjadi pembeda. Dengan hasil tersebut, Setan Merah lolos karena unggul agregat 2-1.

Ole Gunnar Solskjaer merasa sejumlah pemainnya tampil apik. Selain Paul Pogba, Dean Henderson, Scott McTominay, dan Fred mendapatkan rapor biru.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga Europa: MU Depak Milan, Arsenal Melenggang

Solskjaer Jamin Manchester United Pulangkan Diogo Dalot

5 Pemain yang Pernah Memperkuat Milan dan MU

Dean Henderson

"Saya sangat senang, tentu saja. Kami melalui pertandingan yang sangat sulit melawan klub yang fantastis, tim yang bagus, dan kami mengatasi beberapa kesulitan," tutur Ole Gunnar Solskjaer kepada BT Sport.

"Anda mendapatkan kesempatan memenangi pertandingan sepak bola dan Anda menjaga clean sheet. Dean Henderson melakukan penyelamatan fantastis menjelang akhir dan saya sangat senang dengan pertahanan semua orang. Kami tahu orang-orang seperti Scott McTominay dan Fred selalu berikan segalanya."

"Ada banyak tim bagus yang tersisa. Ini kompetisi piala dan apa pun bisa terjadi. Namun, kami lolos dan merasa percaya diri," kata Solskjaer.

Pertandingan Berikutnya

Kini, Manchester United tidak bisa berpesta terlalu lama. Sebab, The Red Devils sudah ditunggu Leicester City pada babak perempat final Piala FA, di King Power Stadium, Minggu (22/3) dini hari WIB.

"Kami menantikan pertandingan pada hari Minggu. Ini adalah laga perempat final. Jadi, kami akan membersihkan diri dan kembali pergi," tutur Solskjaer.