Mereka yang Tak Disangka Pernah Main Bersama: Ada Totti dan Guardiola

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 27 Februari 2021
Mereka yang Tak Disangka Pernah Main Bersama: Ada Totti dan Guardiola
Guardiola dan Totti (All Football)

BolaSkor.com - Banyak informasi di dunia sepak bola yang belum diketahui secara luas. Satu di antaranya adalah beberapa pemain bintang yang ternyata pernah main bersama.

Pada daftar pertama adalah penggawa Liverpool, Fabinho, dan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Keduanya membela Real Madrid dalam satu jangka waktu yakni musim 2012-2013.

Bedanya, jika Ronaldo sukses mengukir tinta emas di Madrid, Fabinho justru sebaliknya. Ia hanya mencatatkan satu kali penampilan. Kemudian, pemain asal Brasil itu menuju klub Portugal Rio Eve FC.

Daftar berikutnya tak kalah mengejutkan. Rupanya, Pep Guardiola pernah berada satu tim dengan Francesco Totti di AS Roma.

Baca juga:

Prediksi Sevilla Vs Barcelona: Duel Tim Empat Besar LaLiga

Hasil Undian 16 Besar Liga Europa: Man United Bersua AC Milan

Chelsea Vs MU, Rasa Trauma Thomas Tuchel

Guardiola dan Totti

Keduanya saling bantu membawa Roma meraih prestasi pada musim 2002-2003. Pada saat itu, Guardiola datang dari Brescia setelah sebelumnya merengkuh berbagai gelar bersama Barcelona.

Selama semusim membela Roma, Guardiola hanya mencatatkan enam penampilan. Setelah itu, ia angkat koper ke Qatar dengan memperkuat Al-Ahli.

Daftar berikutnya adalah Yaya Toure dengan Rivaldo. Keduanya sama-sama bermain untuk Olympiacos pada musim 2005-2006.

Tak berhenti sampai di situ, pemain bintang lain yang jarang diketahui pernah berada dalam satu tim adalah Manuel Neuer dengan Raul Gonzalez. Keduanya memperkuat Schalke 04 pada musim 2010-2011.

Pada saat itu, Raul mulai memasuki akhir kariernya setelah meninggalkan Real Madrid. Pada sisi lain, Neuer sedang tampil menanjak sebelum pada akhirnya dibajak Bayern Munchen.

Kane dan Vardy

Sepasang pemain lain yang tak kalah menarik adalah Jamie Vardy yang ternyata pernah bermain bersama Harry Kane di Leicester City. Keduanya menjadi ujung tombak The Foxes pada musim 2012-2013.

Memang benar, Harry Kane merupakan produk binaan akademi Tottenham Hotspur. Namun, ia sempat dipinjamkan ke Leicester selama tiga bulan. Kane tampil dalam 15 laga dengan catatan dua gol. Sementara itu, Vardy terus menjadi mesin gol Leicester hingga saat ini.

Breaking News Cristiano Ronaldo Francesco Totti Pep Guardiola Jamie Vardy Harry Kane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan