Merekrut Marc Marquez ke Ducati Bagai Mimpi di Siang Hari

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 22 Februari 2020
Merekrut Marc Marquez ke Ducati Bagai Mimpi di Siang Hari
Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Direkrtur Ducati, Paolo Ciabatti, tak menutup ketertarikan merekrut Marc Marquez. Namun, pabrikan asal Italia itu sadar memboyong The Baby Alien seperti mimpi di siang hari.

Marquez baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Honda. Tak main-main, pabrikan asal Jepang itu mengikat Marquez hingga MotoGP 2024.

“Faktanya Ducati bernegosiasi dengan Marquez adalah sekadar hasil khayalan. Kami tahu betul ia akan bertahan di Honda. Karena ia sendiri yang mengatakan kepada kami," kata Ciabatti dikutip dari GPone.

Baca Juga:

Alex Rins Tak Tertarik Tinggalkan Suzuki

Marc Marquez Sudah Bicarakan Perpanjangan Kontrak Bersama Honda

Kontrak jangka panjang Marquez dengan Honda menjadi bukti The Baby Alien merupakan anak emas. Bahkan, Ciabatti berani berucap bahwa Honda hanya memikirkan Marquez saja.

“Saya berpikir Marquez telah dijaga dengan emas oleh Honda, sebuah perusahaan yang mengembangkan motor khusus dirinya tanpa memikirkan rekan setimnya," tutur Ciabatti.

Bertahannya Marquez di Honda membuat Ducati kehilangan opsi pembalap untuk MotoGP 2021. Kemungkinan, Ducati akan tetap memertahankan Andrea Dovizioso musim depan.

Breaking News Ducati Marc marquez Motogp MotoGP 2020
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan